Terrarium Cafe Sahid Eminence Hotel Suguhkan Promo Menarik

Terrarium Cafe Sahid Eminence Hotel Suguhkan Promo Menarik
HOTEL CAFE: Suasana Rooftop Sahid Eminence Hotel menghadirkan Terrarium Cafe & Eatry dengan konsep kemewahan alam di Puncak tertinggi kawasan Ciloto.
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Rooftop Sahid Eminence Hotel menghadirkan Terrarium Cafe & Eatry dengan konsep kemewahan alam di Puncak tertinggi kawasan Ciloto, Cipanas-Puncak, Cianjur. Tempat yang sudah menjadi favorit para pecinta kuliner ini, memberikan banyak promo menarik bagi para pengunjung.
Rooftop tertinggi di kawasan Puncak ini, berada di lantai 18 Sahid Eminence Hotel Convention & Resort. Hotel bintang empat plus yang baru satu tahun beroperasi ini menyuguhkan Terrarium Café & Eatery dengan konsep unik di Rooftop dengan pemandangan 360 derajat langsung ke Gunung Gede Pangrango.

Tempat ini mulai menjadi favorit bagi para pengunjung baik kalangan remaja maupun keluarga, untuk menikmati menu-menu andalan yang disuguhkan mulai dari Chicken Curry Pizza, Kopi, Ice Vanilla Latte, Cappucino, Tea Latte, Espresso Single, Espreso Double, Manggo Sticky Rice dan Rainbow Drink.
Marketing Comunication Sahid Eminence Hotel, Muhammad Rizki Sutrisna mengatakan, Terrarium Cafe merupakan cafe yang menyediakan menu dengan cita rasa terbaik dengan harga yang tidak mencekik. Menurutnya saat ini Terrarium Cafe juga menyajikan promo dalam setiap minggunya, yakni secangkir kopi dari jam 21.00 wib hingga jam 24.00 wib.

Beragam sajian minuman yang ditawarkan seperti Espresso Single dihargai Rp 35 ribu, Espreso Double Rp 40 ribu, Cappucino Rp 48 ribu, Caffe Latte Rp 48 ribu, Vanilla Latte Rp 48 ribu, Americano Rp 48 ribu, Hot Chocolate Rp 48 ribu, dan Manggo Sticky Rice, Rainbow Drink dan Coklat jahe dengan harga cuma Rp 40 ribu.
“Masih banyak menu-menu andalan yang disuguhkan Terrarium Cafe, dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Rizki, kepada Cianjur Ekspres, Jumat (28/9).

Baca Juga:Ratusan Petani Tuntut Pelaksanaan Reformasi AgrariaPercantik Kawasan Wisata Ratusan Pot Berubah Warna

Rizki mengatakan, makanan yang paling diminati pengunjung adalah Chicken Curry Pizza, dimana hanya dengan merogoh kocek Rp 100 ribu, makanan ini bisa dinikmati oleh empat orang. Selain itu ada juga Sandwich and Burger Mozarella on Carroza Rp 80 ribu, Open Shawarma Sandwich Rp 85 ribu, serta BBQ Beef Burger Rp 100 ribu.

Menurutnya, Terrarium Cafe bukan hanya untuk tamu-tamu yang menginap di Sahid Eminence saja. Akan tetapi terbuka untuk umum khususnya bagi masyarakat atau kaum milenial di Cianjur dan sekitarnya.

0 Komentar