Asri Lestari Residence Hadirkan Hunian Cluster Minimalis

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Konsep hunian cluster dengan desain minimalis masih menjadi andalan Perumahan Asri Lestari Residence. Pasalnya, banyak konsumen yang sangat menyukai model rumah ini. Apalagi, saat ini ketersediaan lahan mulai terbatas, dimana rumah minimalis jadi solusi tepat.

Perumahan yang berlokasi di Desa Munjul, Kecamatan Cilaku ini, menyediakan perumahan terbaik dengan konsep cluster minimalis tipe 30/72 dengan tempat yang strategis serta cicilan kredit mulai dari Rp 800 ribu.

Kenyamanan tempat tiggal ditambah dengan lokasinya yang strategis memang menjadi prioritas utama masyarakat, begitupun dengan perumahan terbaik Asri Lestari Residence yang menawarkan perumahan jenis subsidi dengan konsep cluster minimalis di Cianjur.

Manager Marketing perumahan Asri Lestari Residence, Erni Nurul Aini, mengatakan, Asri Lestari Residence mempunyai keunggulan dari luas tanah yang mencapai 72 meter persegi, serta per cluster mempunyai satu akses pintu masuk.

“Untuk jumlah keseluruhannya mencapai 1000 unit, untuk yang sudah laku terjual dalam satu setengah tahun mencapai 300 unit, dan yang sedang masa pembangunan baru terjual 150 unit, serta sisanya ada sekitar 250 unit,” kata Erni kepada Cianjur Ekspres, Kamis (27/9).

Spesifikasi bahan bangunan di Perumahan Asri Lestari Residence menggunakan pondasi batu kali, struktur beton bertulang, dinding batako double, rangka atap baja ringan, genteng menggunakan genteng beton. Untuk palfon menggunakan rangka besi holo plus GRC, kusen kayu mahoni, daun pintu menggunakan triplek, lantai menggunakan keramik dan listrik 900-1.300 Watt.

“Harganya mulai dari Rp 130 jutaan, dengan bunga KPR 5 persen sampai selesai masa KPR. Keunggulan lainnya kami mempunyai sumber air yang sangat bagus,” pungkasnya. (job3/yhi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.