Catering Lia Jadi Favorit di Acara Jambore Dai Nasional

Catering Lia Jadi Favorit di Acara Jambore Dai Nasional
SAJIAN JAMBORE: Catering Lia, dipercaya untuk menyajikan menu masakan untuk ribuan peserta Jambore Dai Nasional di Lapang Golf Cibodas, Kecamatan Cibodas. (AYI SOPIANDI/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Catering Lia, dipercaya untuk menyajikan menu masakan untuk ribuan peserta Jambore Dai Nasional di Lapang Golf Cibodas, Kecamatan Cibodas. Permilik katering bernama lengkap Lia Darliati ini, berharap masakannya disukai para peserta jambore.
Mamah Ia, sapaan akrabnya, mengatakan, menu masakan di acara Jambore Dai Nasional ini tak ada yang berbeda dengan menu-menu katering yang ada di acara jambore tersebut. Sebab, menu makan bagi para peserta jambore sudah ditentukan oleh panitia. Menurutnya, ada 9 katering yang di tempatkan dengan masing-masing zona yang telah ditentukan oleh panitia di acara jambore tersebut.
“Semua katering di acara jambore ini ada sembilan katering, dan tiga di antaranya katering dari Cianjur,” kata Mamah Ia, kepada Cianjur Ekspres, Selasa (25/9).
Mamah Ia menjelaskan, setiap masing-masing katering akan menyiapkan makan, minum, dan juga snack setiap hari yang mencapai 1.500 orang. “Dari 1.500 itu menjadi tiga bagian, yakni makan pagi, siang dan malam,” katanya.
Menurutnya, kateringnya itu sering didatangi dari zona-zona lain untuk makan. Bahkan dokter jaga sekalipun sering makan di kateringnya. “Katanya sih masakan di katering saya enak. Kadang saya juga jadi kebingungan sendiri. Dan pernah di hari pertama banyak sekali peserta yang makan di katering zona 8 ini,” katanya.
Mamah Ia mengatakan, sebagai katering asli daerah Kabupaten Cianjur merasa bangga karena sudah bisa memberikan kepuasan dalam hal makanan di acara Jambore Dai Nasional tersebut. “Sebagai warga Cianjur saya merasa bangga bisa memberikan kepuasan tersendiri. Alhamdulilah ternyata masakan saya jadi favorit,” tandasnya.(mg2/red)

0 Komentar