Buana Cipta Promosindo Siap Menggelar Semarak PRS ke-III

Buana Cipta Promosindo Siap Menggelar Semarak PRS ke-III
PEKAN RAYA: CV Buana Cipta Promosindo melakukan persiapan PRS dengan membuat 250 stand yang akan diisi seluruh OPD dan perusahaan. Rinciannya sebanyak 150 stand untuk kegiatan bazzar dan 100 stand untuk pameran pembangunan serta panggung spektakuler.
0 Komentar

SUKABUMI, cianjurekspres.net – Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi yang jatuh pada tanggal 1 Oktober, selalu dimeriahkan dengan gelaran Pekan Raya Kabupaten Sukabumi (PRS). Tahun ini kali ketiga PRS digelar yang akan dipusatkan di GOR Palabuhanratu.
CV Buana Cipta Promosindo ditunjuk sebagai penyelenggara kegiatan yang rencananya dimulai 28 September hingga 10 Oktober 2018, dimana puncak acara akan dihelat pada 1 Oktober yang bertepatan dengan HUT Kabupaten Sukabumi. Disamping mensosialisasikan program pemerintah yang telah di capai maupub program kedepan, Pemkab Sukabumi juga memberikan kemudahan masyarakan untuk membuat ktp, kartu kk dan akte kelahiran secara gratis dari Disdukcapil.
“Konsep PRS kami sesuaikan dengan tema hari jadi yakni Berkarya Bersama Membangun Sukabumi Lebih Baik,” kata pimpinan CV Buana Cipta Promosindo, Agus Chandra.
PRS akan dimeriahkan dengan berbagai acara diantaranya pameran pembangunan, kirab seni dan budaya, serta bazzar. Agus menjanjikan acara akan dikemas lebih spektakuler.
“Puncak acaranya pada 1 Oktober, dimana di lokasi kami siapkan dua stand roader panjang. Stand itu menampilkan potensi dari setiap organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Sukabumi termasuk korporasi,” ujar Agus yang telah ahli dalam menggeluti dunia event organizer.
Bukan perkara mudah membuat konsep kegiatan. Agus mengaku konsep kegiatan PRS nanti merupakan pengejawantahan dari keinginan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, pelaksanaan PRS harus lebih semarak dari sebelumnya. Apalagi semua OPD dan pihak korporasi diwajibkan ikut dalam kegiatan nanti.
“Hingga kini sudah 50 persen perusahaan yang mengonfirmasi akan ikut,” terangnya.
Pihak EO menyiapkan sebanyak 250 stand yang akan diisi seluruh OPD dan perusahaan. Rinciannya sebanyak 150 stand untuk kegiatan bazzar dan 100 stand untuk pameran pembangunan. “Targetnya bisa menyedot 12 ribu pengunjung setiap harinya. Target ini meningkat dari tahun sebelumnya sebanyak 10 ribu pengunjung,” jelasnya.
Selain stand, kata Agus, CV Buana Cipta Promosindo juga menyiapkan panggung berukuran 18 x 6 meter dan disemarakkan dengan 15 lampu bim.
“Kami rencananya akan menampilkan Nada Soraya, pedangdut ibu kota. Setiap hari kami siapkan doorprize bagi pengunjung yang beruntung,” jelasnya.
Acara lainnya dalam kegiatan PRS ke-III tahun ini, diantaranya parade band untuk umum, kreasi pelajar TK/PAUD hingga tingkat sekolah menengah atas, lomba karaoke, organ tunggal, kreasi seni dan budaya pelajar, dangdut full, pentas seni dan budaya dari 47 kecamatan, lomba marawis se-Kabupaten Sukabumi, lomba mewarnai tingkat TK/PAUD, jalan sehat, pertunjukan sulap, dan ditutup dengan pagelaran wayang golek.

0 Komentar