RSUD Cianjur Kembangkan Perpustakaan

RSUD Cianjur Kembangkan Perpustakaan
SARANA MEMBACA: Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman, melihat ruangan perpustakaan untuk karyawan RSUD Cianjur. Jika sudah berjalan, rencananya perpustakaan untuk keluarga penunggu pasien juga akan segera dibuat, yang bertujuan untuk bisa memberikan informasi tentang kesehatan. (IKBAL SELAMET/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – RSUD Sayang Cianjur membuat sarana perpustakaan untuk karyawan. Jika sudah berjalan, rencananya perpustakaan untuk keluarga penunggu pasien juga akan segera dibuat, yang bertujuan untuk dapat memberikan informasi maupun pengetahuan yang dibutuhkan.
Direktur RSUD Sayang Cianjur, Ratu Tri Yulia, mengatakan, pengadaan perpustakaan tersebut merupakan salah satu hal penunjang guna melengkapi akreditasi. “Sudah dibuat, tepatnya di lantai 3 gedung direksi RSUD Cianjur,” ujar dia kepada Cianjur Ekspres, belum lama ini.
Menurutnya, perpustakaan tersebut akan diisi berbagai macam buku, terutama terkait pelayanan kesehatan serta pengetahuan seputar kesehatan. “Ini disediakan untuk pegawai RSUD. Kami bekerjasama dengan perpustakaan daerah untuk ketersediaan buku dan pelatihan terhadap pustakawan di RSUD nya,” ungkapnya.
Jika berjalan, lanjut dia, RSUD juga akan menyediakan perpustakaan untuk penunggu atau keluarga pasien. Dengan begitu, sambil menunggu pasien, mereka bisa membaca dan mendapatkan pengetahuan.
“Saat ini optimalkan dulu yang untuk pegawai, nantinya kalau sudah sukses pasti ada tambahan lagi, kami akan berikan yang terbaik untuk pelayanan. Perpustakan ini juga akan dibuat untuk keluarga atau penunggu pasien yang nantinya bisa mencari berbagai informasi seputar kesehatan,” pungkasnya. (bay/yhi)

0 Komentar