Menu Kekinian di Kedai Up to Date

Menu Kekinian di Kedai Up to Date
MENU KEKINIAN: Berbagai menu ter update dengan sajian dan rasa terbaik yang dihadirkan Kedai Up to Date yang berada di Jl Mangunsarkoro, Cianjur. (MUHAMAD NURSIDIN/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Kedai Up to Date di Jalan Mangunsarkoro, menyajikan berbagai menu makanan ter update yang sesuai dengan namanya, dengan harga yang murah meriah. Berbagai menu ter update yang sangat kekinian diantaranya taichan goreng mozarela, ayam kriuk gebuk, kriuk gebuk mozarela, serta berbagai menu andalan lainnya.
Manager Operasional Kedai Up to Date, Irine Tania, mengatakan, Kedai Up to Date memang terkenal dengan berbagai sajian makanan yang selalu mempunyai menu-menu terbaru, serta cita rasanya yang selalu menjadi favorit para pengunjung.
“Keunggulan di Kedai Up to Date memang dari menu-menu terbaru yang mempunyai banyak varian, dan kami juga punya sambal matah yang tentunya bakalan membuat ketagihan setelah mencoba,” kata Irine kepada Cianjur Ekspres, Kamis (20/9).
Bukan hanya menu makannya saja yang bikin ketagihan, berbagai dessert dan minumnya pun dijamin bakal membuat ketagihan, karena Kedai Up to Date mempunyai banyak varian seperti milk tea, snow ice, pancake dan lainnya. Untuk harga pun sangat terjangkau, mulai dari Rp 5 ribu sampai yang paling mahal Rp 30 ribu.
“Untuk fasilitasnya di tempat kami ada free Wifi yang cocok untuk nongkrong anak remaja kekinian,” katanya.
Selain itu, Kedai Up to Date juga menerima pesanan bagi para pelanggan melalui pesan WhatsApp ke 087780070777 dengan respon yang sangat cepat. Karena nuansa tempatnya yang bikin nyaman, Kedai Up to Date juga bisa dipakai untuk acara-acara resmi seperti rapat, arisan, tunangan dan acara penting lainnya.
“Kami selalu mengutamakan soal kehigienisan, rasa, kepuasan pengunjung, dan pelayanan yang baik bagi para pengunjung yang datang ke kedai kami,” pungkasnya. (job/yhi)

0 Komentar