Bakso Soun Jadi Andalan Resto D’Kaoem

Bakso Soun Jadi Andalan Resto D'Kaoem
CAFE RESTO: Cafe dan Resto D'Kaoem, menyediakan berbagai menu makanan dengan cita rasa berbeda, mulai dari Bakso So'un hingga Nasi Liwet. (MUHAMAD NURSIDIN/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

CIANJUR, cianjurekspres.net – Cafe dan Resto D’Kaoem, menyediakan berbagai menu makanan dengan cita rasa berbeda, mulai dari Bakso So’un hingga Nasi Liwet yang akan membuat ketagihan setelah mencoba. Nuansa perpaduan antara adat Sunda dan Bali menjadi daya tarik tersendiri bagi D’Kaoem.
Selain tempatnya yang nyaman, Cafe dan Resto D’Kaoem di Jl Masjid Agung, Kelurahan Pamoyanan, menyajikan menu yang tak kalah enak dengan rumah makan di tempat lain. Dimana Bakso So’un merupakan makanan yang jadi ikon di D’Kaoem dan banyak digemari para konsumennya.
Selain itu, di D’Kaoem ini juga menyediakan menu nasi liwet komplit. Makanan ini juga jadi salah satu ikon yang menjadi daya tarik di D’Kaoem. Pemilik Cafe dan Resto D’Kaoem, Lina Irawan, mengatakan, berbagai menu yang tersedia diantaranya ada menu nasi liwet, menu bakso, ayam krispi, makanan ringan dan berbagai menu lainnya. selain itu, D’Kaoem juga menyediakan menu minuman seperti bajigur kelapa muda dan minuman kadu atau kelapa durian .
“Untuk menu minumnya kami menyediakan berbagai menu jus serta berbagai minuman lainnya. Untuk harga di tempat kami memang sangat terjangkau, mulai Rp 14 ribu hingga Rp 75 ribu untuk menu nasi liwet,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Selasa (18/9).
Selain berbagai menunya yang bikin ketagihan, nuansa tempatnya pun pastinya bakalan membuat betah para pengunjung. Karena Cafe dan Resto D’Kaoem menyediakan dua ruangan. Ruangan pertama bernuansa gabungan antara Sunda dan Bali dengan berbagai pernak-pernik indah.
Sementara di ruangan lantai atas bertemakan seni modern, yang sangat cocok untuk berkumpul dan makan bareng dengan keluarga yang bisa menampung 80 orang. Selain itu di ruangan dua lantai atas juga bisa di pakai untuk acara-acara resmi seperti rapat, acara tunangan dan acara penting lainnya.
Cafe dan Resto D’Kaoem buka setiap hari mulai pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.30 WIB, dimana ditempat ini selalu mengutamakan kenyamanan dan kepuasan para pengunjung. (job3/yhi)

0 Komentar