Dua Sepeda Motor Milik Seorang Jurnalis Raib

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Dua unit sepeda motor yang biasa terparkir di depan sebuah rumah di Jalan Profesor Mohamad Yamin, Gang Ar-Rohim, Kelurahan Sayang, diketahui hilang secara bersamaan, kemarin (7/9) pagi, sekitar pukul 04.30 Wib. Diduga pelaku berjumlah lebih dari dua orang untuk bisa melakukan aksinya.

Nasib apes dialami Yoga Andhika, 32, lantaran sepeda motor miliknya dan juga milik orang tuanya yang biasa terparkir di depan rumahnya raib digondol maling. Hilangnya sepeda motor ini diketahui, saat orangtuanya akan melakukan shalat subuh.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian pencurian sepeda motor tersebut diketahui ketika pemilik rumah hendak melaksanakan salat berjamaah. Namun, saat membuka pintu rumah dua unit sepeda motor beat bernopol F 2559 XV dan F 3611 YA yang biasa terparkir di teras rumah sudah tidak ada.

“Kejadian persis pencuriannya tidak tahu jam berapa, yang jelas waktu subuh keluar untuk salat berjamaah sudah tidak ada,” ujar Yoga Andhika pemilik sepeda motor kepada Cianjur Ekspres, kemarin (7/9).

Padahal, menurutnya, selama dua tahun sepeda motor tersebut diparkir di teras tidak pernah terjadi apa-apa. Bahkan kondisinya selalu digembok, termasuk gerbang masuk ke dalam rumah yang juga digembok dengan menggunakan rantai. “Waktu dicek, gembok sudah rusak, rantai gerbang juga hancur. Sepertinya dirusak oleh pelaku,” kata Yoga.

Yoga yang juga merupakan seorang jurnalis televisi menuturkan, sebelum pencurian yang menimpa keluarganya, tiga bulan sebelumnya juga terjadi pencurian sepeda motor di
lingkungannya di Jalan Promoya Gang Ar-Rohim RT 01/03 Kelurahan Sayang.

Bahkan, ungkap dia, warga pernah memergoki seorang pelaku perncurian sepeda motor. Sayangnya, pelaku berhasil kabur dari kejaran warga. “Saya harap pelaku bisa segera ditangkap, sepeda motor saya pun bisa kembali. Kejadian ini pun jangan sampai terjadi lagi di Cianjur, karena belakangan ini sering juga informasi pencurian motor di sekitaran Cianjur,” pungkasnya. (bay/yhi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *