Wapres JK Launching Fajar Indonesia Network

Wapres JK Launching Fajar Indonesia Network
0 Komentar

 
JAKARTA, cianjurekspres.net – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengapresiasi dilounchingnya Fajar Indonesia Network (FIN) yang diluncurkan hari ini, Selasa (4/9) di Wisma Antara, Jakarta Pusat.
“Saya tentu mengapresisasi bahwa Fajar, yang dulu terbit dari timur sekarang sudah menjangkau nasional, dulu fajar koran yang merangkak, itu tentu membutuhkan banyak orang yang inovatif,” kata Jusuf Kalla.

Wapres kembali menekankan, agar media, selain dapat memberikan informasi yang mendidik, independen, positif dan jujur, media juga bisa bisa memberikan pelajaran yang baik kapada Bangsa.
“Bagaimna menjadi informatif yang positif kepada masyaratakat. Bahwa perlu bangsa yang sehat adalah bangsa yang perlu dikritik secara baik. Karena tanpa kritikan juga, koran tidak ada pedis-pedisnya gitu, tapi secara feir. Itulah bahagian yang penting di era ini,” sambungnya.
Hadir pada kesempatan itu, Ketua MPR Zulkifli Hasan, CEO FIN, Alwi Hamu, Direktur Utama, Agus Salim Alwi Hamu dan sejumlah pejabat lainnya. Peluncuran FIN, ditandai dengan pemukulan gong oleh Wapres JK serta tanda tangan prasasti.

Diketahui, Fajar Indonesia Network merupakan kelompok media yang menaungi 90 media cetak yang tersebar di seluruh Indonesia. (fin)

0 Komentar