Rooftop Terrarium Cafe & Eatery Pesona Tertinggi Sahid Eminence

Rooftop Terrarium Cafe & Eatery Pesona Tertinggi Sahid Eminence
0 Komentar

CIANJUR, cianjurekspres.net – Rooftop Sahid Eminence Hotel menawarkan Terrarium Cafe & Eatry dengan konsep kemewahan alam di Puncak tertinggi kawasan Ciloto, Cipanas-Puncak, Cianjur. Tempat yang mulai menjadi favorit para pengunjung ini, menghadirkan nuansa baru bagi para pecinta kuliner dengan spot terbaik.
Rooftop tertinggi di kawasan Puncak ini, berada di lantai 18 Sahid Eminence Hotel Convention & Resort. Hotel bintang empat plus yang baru satu tahun beroperasi ini menyuguhkan Terrarium Café & Eatery dengan konsep unik di Rooftop dengan pemandangan 360 derajat langsung ke Gunung Gede Pangrango.

Tempat ini sudah menjadi favorit bagi para pengunjung baik kalangan remaja maupun keluarga untuk menikmati menu-menu andalan yang disuguhkan mulai dari Chicken Curry Pizza, Kopi, Ice Vanilla Latte, Cappucino, dan Tea Latte.
Marketing Comunication Sahid Eminence Hotel, Muhammad Rizki Sutrisna mengatakan, Terrarium Cafe merupakan Cafe yang menyediakan menu dengan cita rasa terbaik dengan harga yang tidak mencekik.
Beragam sajian minuman yang ditawarkan seperti Espresso Single dihargai Rp 35 ribu, Espreso Double Rp 40 ribu, Cappucino Rp 48 ribu, Caffe Latte Rp 48 ribu, Vanilla Latte Rp 48 ribu, Americano Rp 48 ribu, serta Hot Chocolate Rp 48 ribu.
“Masih banyak menu-menu andalan yang disuguhkan Cafe Terrarium, dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Rizki, kepada Cianjur Ekspres, Selasa (14/8).

Rizki mengatakan, makanan yang paling diminati pengunjung adalah Chicken Curry Pizza, dimana hanya dengan merogoh kocek Rp 100 ribu, makanan ini bisa dinikmati oleh empat orang. Selain itu ada juga Sandwiches and Burger Mozarella on Carroza Rp 80 ribu, Open Shawarma Sandwich Rp 85 ribu, serta BBQ Beef Burger Rp 100 ribu.
“Selain menikmati makanan serta secangkir kopi, di Terrarium Cafe ini juga bisa menikmati view alam yang disuguhkan dengan nuansa terbaik yang belum pernah ada di tempat lainnya,” ujar Rizki.

Baca Juga:Anggota DPD RI Ayi Hambali Kunjungi Ponpes dan YPIPenanganan Pelanggaran Sengketa Pilgub Jadi Bahan Evaluasi

Rizki mengungkapkan, Terrarium Cafe & Eatry di Rooftop Sahid Eminence Hotel ini dibuka mulai dari pukul 11.00 hingga pukul 24.00 Wib. (mg2/yhi)

0 Komentar