Ruas Jalan Cianjur Harus Steril

Ruas Jalan Cianjur Harus Steril
PENUTUPAN JALAN: Menyambut kedatangan api Asian Games 2018 sejumlah ruas jalan, yakni Jalan Hos Cokroaminoto, Jalan Mangunsarkoro, Jalan Aria Cikondang, Jalan Siliwangi, dan Jalan Siti Jenab, akan disterilkan dari semua kendaraan. (ISTIMEWA)
0 Komentar

Pihaknyapun telah berkordinasi dengan KONI Cianjur terkait keterlibatan 10 orang atlet Cianjur yang akan mendampingi pembawa api obor Asean Game itu. Dia menjelaskan, setelah disambut Sekretaris Daerah (Sekda) Cianjur, di Terminal Rawabango, obor akan dibawa atlet nasional dan lokal Cianjur serta Pasgab terdiri dari TNI dan Polri yang dibentuk Inasgoc.
“Semalam di Cianjur obor selanjutnya kembali diserahkan pada panitia Inasgoc yang akan membawanya ke Kota Bogor. Kami berharap seluruh lapisan menyabut meriah kedatangan obor Asian Game ini,” katanya.
Pemkab Cianjur, tambah dia, akan mengelar berbagai ragam kesenian dan kebudayaan dalam rangka menyambut kedatangan rombongan obor Asian Game di sejumlah titik yang akan dilalui termasuk malamnya melakukan pawai obor. (bay/yhi)

0 Komentar