Hadapi Sriwijaya FC Motivasi Persib Tetap Tinggi

Hadapi Sriwijaya FC Motivasi Persib Tetap Tinggi
0 Komentar

BANDUNG, cianjurekspres.net – Pelatih Persib Mario Gomez menyatakan timnya sangat siap meladeni Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke-19 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (4/8). Laga menghadapi Laskar Wong Kito, pelatih asal Argentina ini bertekad kembali mendulang poin penuh demi mempertahankan posisi puncak klasemen.
Dikutip laman resmi Persib, Kendati harus bermain dengan minus beberapa pemain pilar, Gomez tak menilai hal tersebut sebagai masalah bearti bagi Maung Bandung.
“Memang tim akan bermain tanpa Ezechiel (N’douassel), Bojan (Malisic), Hariono yang baru saja dijatuhi sanksi oleh mereka (Komite Disiplin PSSI). Tapi, kita tidak pernah takut dengan berbagai gangguan dan rintangan. Terget kita hanya ingin menang di setiap pertandingan, termasuk lawan Sriwijaya besok,” tegas Gomez.
Opitimisme Gomez pun kian tinggi. Sebab, Supardi Nasir dan kawan-kawan dipastikan bakal mendapat sokongan penuh dari puluhan ribu Bobotoh di GBLA. “Tentu kita dalam motivasi yang bagus setelah mampu meraih hasil cukup memuaskan di tur kemarin. Apalagi, dukungan Bobotoh akan sangat membantu kita untuk meraih kemenangan besok,” tegas Gomez. (pci/ce)

0 Komentar