Elzatta Berikan Harga Terbaik Dengan Kualitas Selangit

Elzatta Berikan Harga Terbaik Dengan Kualitas Selangit
BUSANA MUSLIM: Sejumlah pengunjung melihat berbagai koleksi terbaru Elzatta Cianjur yang berada di Jalan Kyai Haji Abdullah bin Nuh. (MUHAMAD NURSIDIN/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Bagi konsumen yang ingin memiliki pakaian muslimah, saat ini Elzatta Cianjur yang berada di Jalan Kyai Haji Abdullah bin Nuh, menawarkan produk terbaru. Selain itu, Elzatta juga menawarkan promo potongan harga dan diskon setiap weekend.
Elzatta menyediakan berbagai fashion berkualitas untuk semua usia. Selain itu, Elzatta juga menyediakan berbagai diskon menarik untuk memanjakan para pengunjung. Kasir Elzatta, Fajar Ramadhan, mengatakan, untuk produk yang ditarawkan di Elzata diantaranya ada jilbab, busana muslim perempuan dan laki-laki, aksesoris, sepatu, sandal, dan barang berkualitas lainnya.
“Yang terbaru disini ada berbagai promo untuk pembelian tiga jenis barang berupa kerudung segi empat bermotif dapat potongan diskon 20 persen. Ada juga promo lainnya seperti beli dua gratis satu, itu untuk item tertentu,” kata Fajar kepada Cianjur Ekspres, kemarin (2/8).
Dikatakan Fajar, untuk promo lainnya yaitu potongan member 10 persen. Dimana syarat jadi member yaitu pembelian tiga barang untuk diawal kecuali ciput sama aksesoris bisa langsung dapat potongan member 10 persen.
“Keunggulan di Elzata ini bahannya seperti yang banyak diketahui oleh masyarakat, ketika dipakai bahannya terasa nyaman tidak seperti bahan lain. Dari segi bahan, mayoritas bahan yang ada di kami dari spandek, dan keunggulan spandek itu bahannya lembut, adem, dan nyaman dipakai,” kata Fajar.
Berbagai produk yang ada di Elzatta berasal dari bahan premium asli yang di ambil dari Turki, dan untuk pembuatannya dibuat di Bandung. Elzatta juga menonjolkan berbagai produk terbaru dari Zatta man, seperti kaos laki-laki, kemeja koko, kemeja biasa dan produk berkualitas terbaru lainnya.
“Produk dari Elzatta memang paling unggul, Elzatta itu kan punya nama besar yang sudah banyak diketahui oleh masyarakat. Dan kami disini selalu mengutamakan pelayanan dan kepuasan para konsumen kami dengan cara memberikan pelayanan yang akan membuat konsumen nyaman,” pungkasnya. (job3/yhi)

0 Komentar