Adu Taktik Duel Klasik

Adu Taktik Duel Klasik
Pelatih Persib Mario Gomez. (ISTIMEWA)
0 Komentar

Sayangnya, pertarungan seru ini tidak diimbangi dengan tampilnya beberapa pemain andalan masing-masing tim. Persebaya harus kehilangan tiga pemain sayapnya, Osvaldo Haay, Irfan Jaya, dan Oktafianus Fernando dengan alasan yang beragam.
Selain mempertemukan dua suporter bersahabat, laga ini juga menjadi wadah pertemuan dua pelatih dengan negara yang sama. Mario Gomez (Persib) dan Alfredo Vera (Persebaya) merupakan pelatih asal Argentina. Tidak hanya itu, asisten pelatih masing-masing, Fernando Soler (Persib) dan Esteban Busto juga berasal dari negara beribu kota Buenos Aires tersebut. (bbs/yhi)
Prakiraan Susunan Pemain:
Pelatih: Angel Alfredo Vera
Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (Kiper); Abu Rizal Maulana, Otavio Dutra, Fandry Imbiri, Ruben Sanadi (Belakang); M. Hidayat, Misbakus Solikin, Robertino Pugliara (Tengah); Fandi Eko Utomo, David da Silva, Ricky Kayame (Depan)
Pelatih: Mario Gomez
Persib (4-4-2): M. Natshir (Kiper); Supardi Nasir, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus (Belakang); Ghozali Siregar, Dedi Kusnandar, Oh Inkyun, Agung Mulyadi (Tengah); Ezechiel N’douassel, Airlangga Sucipto (Depan)

0 Komentar