Peringati Hari Anak Nasional Honda Mulia Gelar Lomba Mewarnai

Peringati Hari Anak Nasional Honda Mulia Gelar Lomba Mewarnai
KIRI HARI ANAK: Honda Mulia Cianjur memberikan hadiah penghargaan bagi tiga anak TK terbaik dalam even lomba mewarnai. (MUHAMAD NURSIDIN/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Sebagai bentuk kedekatan kepada konsumen, Honda Mulia Cianjur sebagai dealer resmi mobil pabrikan asal negeri sakura ini menggelar lomba mewarnai bagi murid Taman Kanak Kanak (TK). Selain lomba mewarnai, kegiatan yang digelar untuk memperingati hari anak nasional ini juga memberikan edukasi tertib berlalu lintas.
Supervisor Honda Mulia Cianjur, Budi Noviandi mengatakan, dalam setiap bulannya Honda Mulia Cianjur selalu mengadakan event spesial, terutama pada perayaan hari besar nasional seperti hari anak nasional yang diperingati setiap tanggal 23 Juli, dimana untuk perayaan kali ini Honda Mulia mengundang tiga sekolah TK untuk ikut lomba mewarnai.
“Selain lomba mewarnai, lomba yang digelar di dealer kami (Honda Mulia Cianjur, red) di Jl Raya Bandung KM 3, Karangtengah, juga memberikan edukasi tentang tertib berlalu lintas kepada para peserta,” kata Budi.
Dalam kegiatan kali ini, peserta yang berasal dari tiga sekolah Taman Kanak-kanak (TK) yang ada di Cianjur, beradu kemampuan dalam mewarnai mobil Honda.
“Even ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak. untuk lombanya sendiri sengaja mewarnai mobil Honda dengan hadiah berupa peralatan sekolah dan piala. Jadi kami ingin menciptakan image dari anak-anak bahwa Honda merupakan mobil yang nyaman dan aman untuk keluarga. Dimana image itu akan tertanam dan memilih mobil Honda menjadi salah satu kendaraan yang nanti bisa jadi pilihan mereka,” ungkapnya.
Selain itu, even ini juga digelar dalam menyambut hari jadi Kabupaten Cianjur yang ke-341, dimana Honda Mulia Cianjur memberikan promo dengan diskon besar-besaran untuk Honda HRV tipe S dan Honda Brio dengan diskon mencapai Rp 27 juta.
“Tujuannya untuk memperkenalkan produk Honda kepada masyarakat Cianjur, dan mungkin bisa menjadi salah satu pilihan kendaraan terbaik untuk masyarakat di Cianjur diantara merk-merk lain. Karena disini ada pelayanan seales penjualan, ada servis dan juga sparepart. Untuk diskon yang diberikan ini memang diskon yang paling besar, hingga mencapai Rp 27 juta untuk Honda HRV tipe S, dan Rp 10 juta untuk Honda Brio,” kata Budi kepada Cianjur Ekspres. (job3/yhi)

0 Komentar