Bank bjb Gelar Nobar Film “22 Menit”

Bank bjb Gelar Nobar Film “22 Menit”
REGISTRASI TIKET: Sejumlah karyawan Bank bjb melakukan registrasi tiket nonton bareng film "22 Menit" di CGV Paskal 23 Mall, Bandung. (ISTIMEWA)
0 Komentar

 
BANDUNG, cianjurekspres.net – Mengapresiasi kinerja Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memberantas aksi terorisme dan radikalisme, Bank bjb menggelar nonton bareng film “22 Menit” garapan Eugene Panji dan Myrna Paramita, di CGV Paskal 23 Mall, Bandung, Kamis (19/7).
Acara nobar film “22 Menit” terjalin atas kerjasama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (IDX : BJBR) dengan Polri dalam hal ini adalah Polda Jabar. Kerjasama antara Bank bjb dan Polda Jabar sudah terjalin sejak lama dan kali ini melalui momentum film “22 Menit” Bank bjb kembali melakukan sinergi dalam bentuk promosi pada gelaran tayangan film yang mengedukasi masyarakat.
“Melalui acara ini, Bank bjb juga hendak membangun kesadaran masyarakat, dimulai dari internalnya untuk bersama-sama dengan penegak hukum memberantas segala bentuk terorisme. Selain dukungan kepada Polri, acara nobar ini juga sebagai bentuk dukungan aktif Bank bjb terhadap industri film karya anak bangsa, melalui program bjb WideSCREEN, nonton bareng, dan sebagainya,” kata Ahmad Irfan, Direktur Utama Bank bjb, Kamis (19/7)
Irfan menegaskan, Bank bjb sebagai lembaga perbankan selalu peduli karya anak bangsa. Termasuk dengan turut andil mendukung pengembangan industri film tanah air, film-film tersebut di antaranya AADC 2, Warkop DKI Reborn, Kartini, The Nekad Traveller, Seteru dan lainnya. “Kita sudah lama mendukung industri film di tanah air melalui salah satu program Bank bjb yang rutin dilakukan yakni bjb WideSCREEN,”, ujar Irfan.
Ade Aindraswari, salah seorang karyawati Bank bjb yang mengikuti nobar, mengatakan, polisi yang secara profesional berhasil memukul mundur para teroris, sehingga menimbulkan rasa aman bagi masyarakat.
“Film ini sangat baik untuk mengedukasikan upaya dalam memberantas aksi terorisme (anti teroris) dengan menampilkan aksi-aksi heroik Polisi secara profesional. Ini merupakan bukti Polri dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat apabila terjadi tindakan atau aksi terorisme di masa yang akan datang (#kamitidaktakutteroris).“ ucap Ade.
Film “22 Menit” yang disutradarai Eugene Panji dan Myrna Paramita dari Buttonijo Film ini terinspirasi dari kisah nyata polisi dalam menangani aksi teror yang terjadi pada Januari 2016 lalu, di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

0 Komentar