Gomez Lakukan Rotasi Pemain

Gomez Lakukan Rotasi Pemain
0 Komentar

 
BANDUNG, cianjurekspres.net – Meski berstatus laga kandang, Persib merasakan laga pekan ke-16 Liga 1 ini akan cukup berat saat menjamu Persela Lamongan di Stadion GBLA, besok malam (16/7),
Hal itu lantaran Febri Hariyadi dkk. baru menempuh perjalanan cukup jauh setelah melakoni laga tandang melawan Perseru Serui, Kamis (12/7) lalu, di Stadion Marora, Serui, yang berakhir tanpa gol.
Menghadapi pertandingan kontra Persela Lamongan, Gomez mengaku kemungkinan besar akan melakukan rotasi menyeluruh di skuat asuhannya. Kondisi ini untuk mensiasati keletihan pemain usai melakukan perjalanan jauh.
“Kami akan melakukan rotasi karena kami telah melewati perjalanan panjang. Setelah melawan Persela, pasti semua akan kembali fresh walau di depan, kami akan menghadapi tiga pertandingan tandang lagi,” jelas Gomez di lapangan Sport Arcamanik, Bandung.
Seusai menjamu Persela, Persib akan menghadapi tiga laga tandang, yakni lawan Barito Putera (22/7), Persebaya Surabaya (26/7), dan PS Tira (28/7). “Tapi, persiapan untuk tiga pertandingan itu cukup. Yang penting saat ini pemain fokus untuk hari Senin nanti,” ucap Gomez.
Mengenai Persela, pelatih asal Argentina ini mengakui tim asuhan Aji Santoso tersebut dihuni striker yang bagus dan banyak menghasilkan umpan silang yang bagus, yang harus diwaspadai anak-anak Maung Bandung.
“Mereka juga punya gelandang asing Asia yang bagus. Pokoknya, mereka tim yang bagus, tapi Persib kuat di GBLA dan kami bisa menang,” tegas pelatih berusia 61 tahun ini dengan nada optimistis. (bbs/yhi)

0 Komentar