Faham Siap Penuhi Janji Politik

Faham Siap Penuhi Janji Politik
PASLON : Paslon Wali kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi terpilih, Achmad Fahmi–Andri Setiawan Hamami (Faham). (ISTIMEWA)
0 Komentar

 
SUKABUMI, cianjurekspres.net – Calon wakil wali Kota Sukabumi peraih suara terbanyak di Pilkada serentak tahun ini, Andri Setiawan Hamami mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama membangun Kota Sukabumi.
Kebersamaan ini sangat penting untuk mewujudkan pembangunan sesuai dengan yang diharapkan. “Pilkada sudah selesai, sekarang kita membangun kota Sukabumi secara bersama,” ujarnya saat ditemui di KPU Kota Sukabumi, Rabu (11/7).
Andri mengatakan, Faham sangat terbuka untuk menampung masukan dari masyarakat untuk membangun Kota Sukabumi. Bahkan, Faham membuka saluran online untuk menampung aspirasi dari masyarakat. “Ya, istilahnya, sekarang kita tantang saja, bagi yang punya ide kreatif dan inovatif untuk membangun Kota Sukabumi. Kalau punya konsep bagus, silahkan disampaikan,” kata Andri.
Setelah dilantik, pasangan Faham langsung tancap gas untuk melaksanakan program sesuai dengan visi misi. Program yang segera direalisasikan antara lain penataan PKL. Pembangunan Pasar Pelita terus di dorong agar segera selesai pembangunannya. “ Sekarang kan sedang dibangun. Soal lambat atau tidak, kan ada perjanjian kontrak, didalamnya ada target dan konsekwensi,” jelas Andri.
Selain itu, pembangunan Pasar Induk juga menjadi perhatian, termasuk memacu pembangunan wilayah Baros, Cibeureum dan Lembursitu (Bacile). “Memang, untuk melaksanakan kebijakan itu ada yang merasa diuntungkan dan ada yang merasa dirugikan. Tapi kita mencari yang terbaik. Kita juga ingin Kota Sukabumi menjadi religi, nyama dan sejahtera, indah dengan penataan yang bagus,” ungkapnya.
Penataan jalan Ir H. Juanda (Dago)juga menjadi perhatian pasangan Faham. Pedestrian yang dipenuhi PKL akan ditata. Apalagi, ruas jalan tersebut banyak lembaga pendidikan dan adanya gedung DPRD Kota Sukabumi. “ Pedestrian Jalan Dago akan ditata. Itu kan kawasan sekolah. Pembenahan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) dan pemberdayaan Usaha Kecil Menengah (UKM) juga segera direalisasikan,” kata Andri. (ovi/yhi)

0 Komentar