Toserba Yogya Berikan Diskon Besar

Toserba Yogya Berikan Diskon Besar
POTONGAN HARGA: Toserba Yogya berikan harga diskon hingga 50 peren untuk berbagai jenis fashion berkualitas. (MUHAMAD NURSIDIN/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Toserba Yogya cabang Cianjur kembali menggelar obral gede. Dalam program ini, konsumen bisa mendapatkan diskon khusus hingga 50 persen untuk semua produk fashion. Promo ini dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan terhadap para konsumen.
Toserba Yoyga Cianjur yang berada di Jl Arif Rahman Hakim, Solok Pandan Cianjur, memberikan diskon tertinggi hingga 50 persen untuk berbagai jenis produk yang berkualitas. Diskon tersebut berlaku hingga pada akhir Juli 2018.
Manager on duty Toserba Yogya Cianjur, Bagus Grahana, mengatakan, untuk barang-barang yang di diskon diantaranya ada berbagai jenis mulai dari produk baju, sepatu, kemeja, tas, jaket dan berbagai barang lainnya.
“Untuk baju kami diskon mulai dari 10 samai dengan 20 persen. Kalau untuk perlengkapan sekolah seperti tas, buku dan perlengkapan lainnya kami diskon hingga mencapai 50 persen yang berlaku sampai dengan tanggal 12 Juli tepatnya sampai memasuki masa sekolah. Pokoknya perlengkapan sekolah kami siapkan disini dengan berbagai macam diskon,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Selasa (10/7).
Dikatakan Bagus, untuk melihat berbagai barang yang ada di Toserba Yogya, masyarakat secara luas bisa juga melihat di website online-nya dengan meng klik yogyaonline.co.id. “Sebelum datang ke tempat kami, masyarakat bisa melihat dulu barang yang akan dibeli dengan membuka website kami yang meyediakan berbagai macam barang dari berbagai produk dengan kualitas terbaik,” kata Bagus.
Untuk diskon tidak ada syarat dan ketentuan, karena secara otomatis ada potongan harga.Untuk harga lainnya ada dari mulai Rp 85 ribu sampai dengan Rp 100 ribu. Toserba Yogya Cianjur mengadakan diskon dengan tujuan bisa lebih dekat dengan para konsumen dan bisa bersaing dalam masalah harga.
“Tujuan dengan diadakannya diskon disini karena kami ingin lebih dekat dengan konsumen, supaya harganya bisa bersaing juga dengan kualitas yang tidak kami turunkan. Kualitasnya tetap kami jaga, kami jual produk-produk yang terbaik dan tentunya kami memberikan kepuasan kepada konsumen dengan barang-barang yang berkualitas,” pungkasnya. (job3/yhi)

0 Komentar