PJ Gubernur Jabar Tinjau Venue Paralayang

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat M Iriawan, meninjau venue paralayang yang akan digunakan dalam ajang Asian Gamen 2018 nanti. Lokasi yang di tinjau untuk paralayang yakni tempat landing yang berlokasi di Gunungmas Bogor, serta Pasir Sembung, Puncak Pass Ciloto, Kecamatan Cipanas.

M Iriawan mengatakan bahwa dalam kurun waktu 10 hari kedepan semua persiapan untuk paralayang dipastikan sudah selesai dan sudah bisa digunakan. “Saya pikir sudah cukup matang dan semuanya sudah siap,” kata M Iriawan.

Menurutnya, untuk pintu masuk star yang di Pasir Sembung Puncak Pass masih dalam tahap pengerjaan atau pengecoran. “Mudah-mudahan dalam 10 hari kedepan pengerjaan bisa selesai,” tandasnya.

Sementara itu terkait kunjungannya ke Stadion Pakansari Bogor, Mochamad Iriawan meminta akses menuju stadion dan area di sekelilingnya bersih dari Pedagang Kaki Lima (PKL) maupun warung bertenda biru. Hal ini demi menjaga kerapian dan keindahan di area luar Stadion Pakansari yang merupakan salah satu venue pertandingan cabor sepakbola pada event Asian Games. (mg2/yhi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.