Wisata Pokland Dipenuhi Pengunjung

Wisata Pokland Dipenuhi Pengunjung
Ilustrasi Cuti Bersama WANA WISATA: Ribuan warga dari berbagai kota di Jawa Barat memenuhi kawasan wisata Pokland Haurwangi Cianjur, dalam mengisi pekan terakhir libur sekolah. (AYI SOPIANDI/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Wisata dengan harga ekonomis di Pokland Haurwangi Cianjur, masih diburu wisatawan selama libur sekolah ini. Dengan dilengkapi berbagai wahana permainan, hutan atau wana wisata ini sanggup menampung ribuan wisatawan yang datang dari berbagai daerah di Jawa Barat.
Mengisi waktu akhir liburan sekolah, ribuan warga hingga kini masih memenuhi Wahana Wisata Pokland. Berdasarkan pantauan Cianjur Ekspres, wisatawan yang memenuhi kawasan ini datang dari berbagai daerah yang ada di Jawa Barat.
Pengelola Wahana Wisata Pokland, A Junaedi mengatakan, selain mrenikmati susana keindahan pohon pinus serta sejuknya hawa pegunungan, ditempat ini juga tersedia beberapa wahana yang dapat dinikmati pengunjung, seperti adanya tempat selfi, flying fox, jembatan cinta, bambu perahu, serta berbagai permainan dan tempat hiburan lainnya.
“Pasca libur lebaran dan sekolah sampai sekarang kawasan wisata Pokland, terus dipadati pengunjung yang datang dari berbagai kota besar, seperti dari Bandung, Sukabumi, Cimahi, Tasikmalaya, serta kota lainnya.” kata Junaedi, Senin (9/7).
Dia mengatakan, rata-rata pengunjung yang datang dalam satu hari bisa mencapai 2500 orang. “Kami berharap, Wahana Wisata Pokland kedepannya bisa menambah lebih banyak lagi tempat yang menarik, agar bisa menarik minat wisatawan mau berkunjung,” ujarnya.
Sementara itu, Ago Ahmad Safari, 50, pengunjung asal Kota Tasikmalaya mengaku, sudah kesekian kalinya datang ke tempat wisata Pokland. Kedatangannya kali ini memang tidak bisa dipungkiri karena suasananya yang nyaman untuk refreshing.
“Kali ini saya kemari bersama rombongan, sekaligus silaturahmi antar keluarga. Mudah-mudahan kedepannya Pokland ini menyediakan kolam renang, restoran, penginapan dan sarana hiburan lainnya, agar lebih menarik lagit minat para wisatawan,” pungkasnya. (mg2/yhi)

0 Komentar