Alun-Alun Jadi Tempat Bermain

Alun-Alun Jadi Tempat Bermain
ARENA BERMAIN: Alun-Alun Kabupaten Cianjur saat ini dijadikan tempat rekreasi warga untuk sekedar berfoto. (MUHAMAD NURSIDIN/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Alun-Alun Kabupaten Cianjur, saat ini menjadi salah satu tempat primadona warga untuk berekreasi. Selain tempatnya yang menarik untuk dijadikan spot foto, Tempat yang berada di depan Masjid Agung Cianjur ini, juga nyaman untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong.
Penataan kota yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Cianjur, ternyata membawa dampak yang cukup positif. Banyaknya ruang terbuka yang ditata cukup rapi dan menarik, menjadi daya tarik bagi warga untuk berekreasi.
Seperti halnya kawasan Alun-Alun Cianjur, dimana setelah dilakukan penataan secara baik dan terencana, kawasan ini kini ramai dikunjungi warga. Selain banyak lokasi untuk dijadikan sebagi spot foto, tempat ini juga nyaman untuk dijadikan warga sebagai tempat nongkrong maupun jalan-jalan.
Seperti yang dirasakan oleh Dewi, 18, warga asal Kota Sukabumi ini mengatakan, dirinya merasa nyaman ketika bermain di Alun-Alun Cianjur. Dimana penataan tempat ini sangat bagus untuk dijadikan sebagai arena bermain.
“Saya kalau ke rumah saudara memang suka main dulu disini, karena disini suasananya sangat nyaman, terus yang saya suka disini karena disini ada robot dan badut juga, tadi saya udah foto bareng, lumayan buat kenang-kenangan,” kata Dewi.
hal yang sama juga dirasakan Faula Septiananda, 19, warga Kelurahan Sayang, Cianjur ini mengaku, senang saat berjalan-jalan di alun-alun. Faula mengatakan, alun-alun yang ada saat ini suasananya beda dengan yang dulu, dimana saat ini alun-alun terlihat sangat bagus, indah, dan nyaman.
“Biasanya saya kalau kesini sama banyak teman. Sekedar untuk nongkrong terus selfi. Tapi kalau hari libur saya kesini bersama keluarga untuk jalan-jalan sambil foto bersama dengan badut yang ada di areal alun-alun,” ungkap Faula kepada Cianjur Ekspres. (job3/yhi) 

0 Komentar