KIM Segera Bergabung Latihan

KIM Segera Bergabung Latihan
Kim Jeffrey Kurniawan
0 Komentar

 
BANDUNG, cianjurekspres.net – Kabar baik datang untuk Bobotoh dan skuat Persib. Cedera yang dialami Kim Jeffrey Kurniawan sudah mulai membaik. Bila tak ada hambatan, Kim dapat segera berlatih kembali bersama Maung Bandung dalam waktu dekat ini.
Dikutip dari laman resmi Persib, Kim menyatakan dirinya sudah banyak mengalami perkembangan positif selama masa pemulihan pascedera patah tulang fibula pada kompetisi musim 2017 lalu. Ia sebenarnya sudah sempat ikut berlatih bersama tim. Namun, karena masa pemulihan belum maksimal, pemain bernomor punggung 23 itu harus kembali menepi beberapa saat.
“Kemarin selama masa pemulihan kita ada pembentukan otot. Kita lihat tahap berikutnya, ada jump, agility terus masuk ke speed. Kalau itu semua sudah bagus, saya sudah bisa mulai latihan,” kata Kim, Jumat (6/7).
“Saya juga tak pernah lepas komunikasi dengan coach (Mario Gomez) dan beliau pun selalu rutin menanyakan perkembangan semuanya,” kata Kim melanjutkan pembicaraan.
Eks pemain Persema Malang dan Pelita Bandung Raya ini pun berharap dirinya bisa segera pulih total dan kembali bermain secara reguler di tim asuhan Mario Gomez.
“Semoga saja dalam dua pekan ini saya sudah bisa ikut di tim. Terus terang, saya sudah tidak sabar dan sangat bersemangat untuk bisa bermain lagi. Doakan saja yang terbaik,” ungkap Kim. (Pci/ce)

0 Komentar