Ayam Geprek Panas Ala Warung Bikers

Ayam Geprek Panas Ala Warung Bikers
MURAH MERIAH: Ayam goreng mozarella sajian Warung Bikers di Jl Kh Abdullah bin Nuh, Cianjur, menjadi salah satu menu andalan bagi para bikers. (MUHAMAD NURSIDIN/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

CIANJUR, cianjurekspres.net – Bagi Anda yang suka nongkrong sembari menikmati suasana ala bikers dapat mencoba Kedai Bikers di Jalan KH Abdullah bin Nuh, Cianjur. Kedai dengan suasana tongkrongan ala bikers ini menyajikan menu makanan yang bisa memanaskan suasana.
Warung Biker yang berlokasi di Jalan Kh Abdullah Bin Nuh menyediakan berbagai menu andalan yang menjadi favorit para pengunjung dengan rasa yang mantap dan kekinian. Pemilik Warung Bikers, Kartika Suhari, mengatakan, berbagai menu yang tersedia pastinya bakalan membuat para pengunjung ketagihan saat mencoba, ditambah dengan fasilitas free wifi yang akan membuat para pengunjung semakin betah.
“Kalau untuk menu yang paling banyak disukai oleh para pengunjung disini yaitu dari ayam gepreknya. Karena katanya bumbu dan ayamnya itu beda banget, dan memang kami disini menggunakan rempah-rempah serta diracik oleh ahlinya,” kata Kartika kepada Cianjur Eskpres, Kamis (5/7).
Berbagai menu yang ditawarkan di Warung Bikers diantaranya ayam geprek, ayam goreng mozarella, chicken salted egg + nasi, soto ayam, ayam goreng cabe ijo, mie ayam yamien, dan berbagai menu terbaik lainnya.
Untuk minuman di Warung Bikers sendiri, tersedia thai original red tea, thai original green tea, thai milk red tea, dan berbagai jenis minuman lainnya dengan harga yang cukup terjangkau bagi bikers.
“Sengaja kami memberikan harga yang tidak terlalu tinggi dengan tujuan supaya anak-anak pelajar bisa nongkrong tanpa harus merogoh kocek yang terlalu besar. Untuk menu disini kami jual dengan harga Rp 15 ribu sampai dengan Rp 28 ribu, dan ternyata respon dari para pengujung kami pun sangat baik dan antusias,” ungkap Kartika.
Selain menu-menunya yang bisa menggugah selera, tempat disini pun sangat cocok untuk nongkrong, karena di Warung Bikers sudah dilengkapi dengan free wifi yang akan membuat betah para pengunjung.
“Warung Bikers ini kan kalau wekend bukanya dari jam 11.00 wib sampai jam 23.00 wib, kalau hari biasanya kami hanya buka sampai pukul sepuluh malam. Dan kalau di hari libur biasanya disini selalu dipenuhi oleh para pengunjung. Kami disini memang selalu mengutamakan kualitas dan kepuasan bagi para pengunjung,” pungkasnya. (job3/yhi)

0 Komentar