Polsek Campaka Bantu Program Gorol

Polsek Campaka Bantu Program Gorol
BAKTI SOSIAL: Kapolsek Campaka AKP Tio beserta Kepala Desa Girimukti, memberikan bantuan bahan material berupa puluhan sak semen. (ZENAL MUSTARI/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Berbagai kegiatan sosial terus dilakukan oleh Kepolisian Sektor Campaka, Cianjur, mulai dari pembangunan dan rehab masjid, sampai membantu melakukan perbaikan jalan lingkungan. Kegiatan ini dilakukan polisi untuk bisa bersinergi dan lebih dekat dengan masyarakat.
Kegiatan sosial dalam membantu masyarakat untuk meningkatkan taraf hidup mereka terus dilakukan Polsek Campaka. Setelah melakukan perbaikan masjid, kini aparat kepolisian yang berada di wilayah hukum Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur ini, membantu melakukan perbaikan jalan lingkungan.
Melalui tangan Kapolsek Campaka, AKP Tio, pihak kepolisian langsung memberikan bantuan bahan material berupa 20 sak semen kepada panitia pembangunan jalan. Bantuan ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan perbaikan infrastruktur.
“Ya alhamdulillah kita bisa sedikit membantu untuk pembangunan jalan di Desa Girimukti ini. Semua ini berasal dari kepedulian Polisi khususnya polisi di Sektor Campaka yang sedia menyisihkan sedikit rezekinya,” ucap Kapolsek Campaka AKP Tio, kepada Cianjur Ekspres, Selasa (3/7).
Dalam kesempatan itu, Tio juga menyelipkan pesan untuk semua anggota Babinkamtibmas. Ia berharap agar anggotanya itu selalu bersinergi dengan semua kalangan masyarakat, lebih lagi dengan para tokoh masyarakat dan ulama.
“Ya Babinkamtibmas harus selalu bersinergi dengan ulama dan tokoh masyarakat lainnya. Hal itu supaya terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan damai di wilayah hukum Campaka, terutama dalam memerangi berita bohong (hoax),” ujarnya.
Ditempat sama, Kepala Desa Girimukti, Dadan, mengatakan, bantuan ini adalah bentuk nyata menyatunya Polri dengan masyarakat. Kepedulian polisi untuk keberlangsungan jalan mulus adalah mulya, dan ini memang dibutuhkan masyarakat untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat itu sendiri.
“Karenanya, dimomen ulang tahun bayangkara ke 72 ini semoga polisi semakin dicintai masyarakat dan selalu amanah dalam mengemban tugas, dan bisa lebih bersinergi dengan masyarakat,” ungkap Dadan. (mg1/yhi)

0 Komentar