Hotel Grand Bydiel Tawarkan Fasilitas Mewah

Hotel Grand Bydiel Tawarkan Fasilitas Mewah
HUNIAN HOTEL: Ruangan rapat yang dimiliki Hotel Grand Bydiel di Jl Ir Haji Juanda, Panembong, Cianjur, bisa menampung ratusan orang dengan dilengkapi fasilitas pendukung. (MUHAMAD NURSIDIN/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Hotel Grand Bydiel yang berlokasi Jalan Ir Haji Juanda, Panembong, Cianjur, menawarkan berbagai fasilitas mewah untuk memanjakan para pengunjung. Selain melengkapi setiap kamar hotel dengan pendingin ruangan, Grand Bydiel juga menyediakan tempat khusus ruang pertemuan dengan kapasitas daya tampung yang cukup besar.
Operasional Manager Hotel Grand Bydiel, Yan Yan Mulyana, mengatakan, untuk fasilitas yang ditawarkan pastinya bakalan memuaskan para pengunjung hotel. Karena, fasilitas disetiap ruangan kamar hotel sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC), fasilitas air panas (Water Heater), serta Coffe maker.
“Fasilitas disini sengaja kami buat dengan senyaman mungkin, ini untuk memberikan kepuasan pelayanan yang maksimal bagi para tamu yang datang ke hotel kami dan juga membuat para pengunjung terksesan dan betah untuk berlama-lama,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Selasa (3/7).
Selain menyediakan kamar hotel yang mewah, Grand Bydiel juga menyediakan ruangan khusus untuk ruang pertemuan dengan daya tampung ratusan orang, dimana ruangan ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung rapat seperti infocus yang dilengkapi dengan layar besar.
“Ruangan yang khusus untuk rapat disini tentunya sangat nyaman, karena terbukti dari banyaknya para tamu yang sudah banyak melakukan booking tempat kami untuk rapat, acara resepsi, perayaan dan juga acara penting lainnya,” katanya.
Pemberian fasilitas tambahan ini membawa dampak positif, dimana para pengunjung yang datang ke Hotel Grand Bydiel mengalami peningkatan hingga mencapai 10 persen dibandingkan dengan tahun lalu. Selain itu, untuk harga perkamarnya pun cukup terjangkau.
“Harga kamarnya mulai dari Rp 350 ribu per kamar. Sementara untuk booking tempat bisa hubungi marketing di 0263281500 atau bisa langsung datang ke Hotel Grand Bydiel,” pungkasnya. (job3/yhi)

0 Komentar