Hadirkan Konsep Bali di Jimbaran Seafood

Hadirkan Konsep Bali di Jimbaran Seafood
NUANSA BALI: Hidangan Kepiting Saus Padang yang disajikan Jimbaran Seafood di jalan Dr Muwardi-Bypass, merupakan salah satu menu andalan dari resto berkonsep Bali yang ada di Cianjur. (MUHAMAD NURSIDIN/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Mengusung konsep Bali, Jimbaran Seafood yang berada di Jalan Dr Muwardi-Bypass, Cianjur, menyajikan berbagai menu olahan seafood, mulai dari kepiting, udang, kerang, serta berbagai jenis ikan.
Menawarkan berbagai menu dengan rasa yang mantap dan bikin ketagihan, ditambah dengan nuansa Bali yang bikin betah, Jimbaran Seafood menyajikan berbagai menu dari hasil olahan laut, seperti udang, kepiting, serta berbagai jenis ikan dengan cita rasa khas Bali.
Pemilik Jimbaran Seafood, Lina, mengatakan, untuk menu udangnya tersedia udang goreng mentega, goreng tepung, udang goreng mayo, serta lainnya. “Untuk menu kepitingnya ada kepiting saus padang, kepiting lada hitam, kepiting saos tiram, kepiting telor asin dan kepiting rebus,” kata Lina kepada Cianjur Ekspres, kemarin (2/7).
Selain itu, berbagai menu lainnya pun tersedia seperti menu olahan ikan, kerang, siomay Bandung, sayuran dan berbagai menu lainnya yang tidak kalah mantap serta bakal memanjakan lidah para pecinta kuliner. Selain makanan, berbagai minuman seperti jus dan kopi pun siap melengkapi para pengunjung Jimbaran Seafood.
Disamping berbagai sajian makanan yang menggugah selera, fasilitas yang ada di Jimbaran Seafood cukup memanjakan para pengunjung. Jadi bersiap siaplah dibuat betah oleh berbagai tempat dan fasilitas yang tersedia di resto dengan konsep Bali ini.
“Untuk konsep tempatnya, disini dibuat Jimbaran Utama, Uluwatu, Legian, Kintamani, serta Ubud. Semuanya sengaja dibuat seperti suasana di Bali, supaya para pengunjung kami bisa merasakan indahnya tempat di Bali dengan berbagai menunya juga. Kami juga menyediakan tempat yang khusus untuk pengunjung yang tidak merokok, yaitu tempat dengan ruangan ber-AC,” ujar Lina.
Jimbaran Seafood juga menerima pesanan tempat untuk acara-acara khusus, seperti acara pernikahan, ulang tahun, dan acara penting lainnya. “Disini tempatnya cukup luas, biasa dibuat tempat arisan, reunian, dan juga tunangan. Disini juga sering dibuat acara resepsi dengan daya tampung seratus sampai delapan ratus orang dengan harga yang cukup terjangkau,” pungkasnya. (job3/yhi)

0 Komentar