PPK Cipanas Gelar Rapat Pleno

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cipanas, menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pengitungan suara di wilayah Kecamatan Cipanas pada Pilgub Jabar 2018, di aula Desa Palasari Kecamatan Cipanas, Jumat (29/6).

Dalam rapat pleno tersebut turut dihadiri oleh beberapa saksi dari masing-masing pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Muspika, Komisioner Panwas, PPL, PTPS, Ketua dan anggota PPS se-Kecamatan Cipanas.

Ketua Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Cipanas, Dodi Rahmat, mengatakan, berdasarkan hasil kesepakatan bersama, rapat pleno penghitungan suara akhirnya digelar pada hari ini (Jumat 29/6, red), karena rapat pleno penghitungan suara secara terjadwal dilakukan pada hari Sabtu (30/6) (hari ini, red).

“Meskipun terbatas dan adanya kekurangan dari sisi peralatan, namun rapat pleno ini tetap kita laksanakan setelah adanya kesepakatan bersama,” kata Ketua PPK Cipanas, Dodi Rahmat kepada Cianjur Ekspres, Jumat (29/6).

Dia mengatakan, berdasarkan hasil kesepakatan bersama rapat pleno ini tetap berlangsung. Dodi berharap di acara pleno ini tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan. “Alhamdulilha rapat pleno berjalan dengan lancar,” ujar Dodi.

Dodi mengungkapkan, dalam hitungan secara manual perolehan suara yang unggul untuk di Kecamatan Cipanas di peroleh pasangan Asyik no urut 3, disusul pasangan Rindu no 1, selanjutnya di susul oleh pasangan 2DM dan terakhir pasangan Hasanah no urut 2.

“Berdasarkan hitungan secara manual untuk di Kecamatan Cipanas diraih pasangan no urut 3 Asyik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Cipanas, Muhamad Azis, mengatakan, berdasarkan hasil pengawasan dilapangan hingga saat penghitungan rekapitulasi suara untuk di Kecamatan Cipanas tidak ditemukan adnya pelanggaran pidana pemilu.

“Alhamdulilah pelaksanaan berjalan lancar dan tidak ditemukan pelanggaran-pelanggaran pemilu, di rapat pleno ini pun kami berharap aman dan kondusif,” pungkasnya. (mg2/yhi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.