Kedai Ayam Kampus Berikan Harga Khusus

Kedai Ayam Kampus Berikan Harga Khusus
PECINTA KULINER: Menu ayam geprek jadi andalan Kedai Ayam Kampus yang berada di Jalan Arif Rahman Hakim, Cikidang. (ISTIMEWA)
1 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Kedai Ayam Kampus yang terletak di Jalan Arif Rahman Hakim, Cikidang, menawarkan berbagai menu favorit remaja kekinian dengan cita rasa yang khas serta harganya yang sangat terjangkau untuk semua kalangan. Para pengunjung pun akan dibuat betah dengan fasilitas free wifi dan tempat yang cocok untuk nongkrong.
Pemilik Kedai Ayam Kampus, Febi Choerul, mengatakan, berbagai menu yang ditawarkan diantaranya ada ayam geprek, ayam spicy, ayam tepung, ayam manis, ayam saus barbeque, ayam lada hitam, ayam saus akam, nasi goreng, serta menu favorit lainnya.
“Yang paling banyak disukai ditempat kami dari menu ayam geprek, karena kalau kata pelanggan kami pedas dari bumbu ayam geprek nya itu sangat mantap karena kami menggunakan bumbu rempah-rempah yang terbaik,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Senin (25/6).
Selain menu makanan, di tempat ini juga menyediakan berbagai jenis kopi dan minuman segar, dengan berbagai rasa yang akan membuat para pengunjung ketagihan saat mencoba serta fasilitas free wifi yang bisa secara gratis diakses para pengunjung.
“Untuk menu makan dan berbagai jenis minuman lainnya kami jual dengan harga yang tentunya sangat terjangkau. Kenapa kami jaul dengan harga yang sangat murah, karena kami mengerti dengan keuangan anak-anak pelajar, untuk paket makan pun kami jual dengan harga Rp 15 ribu,” katanya.
Disamping itu, selain menunya yang mantap dan bikin ketagihan lidah para pecinta kuliner, disana juga tersedia dua ruangan dengan fasilitas yang akan membuat para pengunjuung betah. Ruangan bawah di spesialkan untuk para remaja yang hobi nongkrong, sedangkan untuk ruangan kedua yang ada di lantai atas dibuat lesehan agar lebih menarik saat menikmati menu makanan yang kami hidangkan.
“Fasilitas yang kami sediakan ada dua ruangan atas dan bawah, serta dilengkapi dengan free wifi dan juga untuk ruangan bawah ini bisa untuk nobar. Sementara untuk ruangan atas kami buat lesehan agar lebih santai dalam menikmati makanan,” pungkasnya. (job3/yhi)

1 Komentar