Oleng, Fikral Tewas Mengenaskan

Oleng, Fikral Tewas Mengenaskan
KECELAKAAN: Fikral, tewas ditempat saat terlibat kecelakaan dengan minibus di Jalan Raya Cidaun-Naringgul. (ISTIMEWA)
0 Komentar

CIANJUR, cianjurekspres.net – Fikral, 18, tewas sesaat setelah terlibat kecelakaan di Jalan Nasional Cianjur-Bandung tepatnya di Desa Wanugnjaya Kecamatan Naringgul, Sabtu (16/6) sore. Diduga kecelakaan tersebut terjadi akibat korban yang tidak bisa mengendalikan kendaraannya saat memacu dengan kecepatan tinggi.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, Fikral yang mengendarai sepeda motor bernopol D 2339 VW tersebut tengah melaju kencang dari arah Bandung menuju Naringgul. Saat melalui Tanjakan Cicadas, RT 01 RW 03, Desa Wangunjaya, korban mulai tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.
“Memang terlihat mulai oleng saat melintas tanjakan Cicadas, sampai terjatuh ke lajur berlawanan,” ujar Taryat, 50, salah satu pegawai Desa Wangunjaya kepada wartawan, kemarin (17/6).
Menurutnya, di saat korban terjatuh, dari arah berlawanan ternyata melitas minibus bernopol D 1587 YTN berwarna hitam yang dikemudikan Ahmad Fauzan, 41, warga kampung Patrol RT 002/008 Desa Sukajadi, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.
“Mobil juga pada saat itu dalam kecepatan tinggi, jadi ketika ada pengendara terjatuh di depannya tidak bisa menghindar atau mengerem. Akibatnya pengendara motor langsung terhantam mobil tersebut,” tuturnya.
Sementara itu, Anggota Polsek Naringgul, Briptu M Rizki Amril, mengiyakan, jika di jalur tersebut terjadi kecelakaan, sehingga satu orang meninggal dunia akibat. “Dugaan sementara kendaraan akibat pengendara sepeda motor yang terlalu cepat memacu kendaraanya sehingga tak terkencalikan. Korban megalami luka dibagian kepala sehinga pecah akibat terjatuh dan luka di sekujur tubuh,” ungkapnya.(bay/red)

0 Komentar