HAPMI Kunjungi Santri Lapas

HAPMI Kunjungi Santri Lapas
SANTRI NAPI: HAPMI Kabupaten Cianjur, menggelar buka bersama di pesantren terpadu Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Cianjur. (IKBAL SELAMET/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia (HAPMI) Kabupaten Cianjur, menggelar buka bersama dan hiburan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Cianjur, kemarin (12/6).
Ketua HAPMI Kabupaten Cianjur, Ahmad Mutohar, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian secara sosial kepada para warga binaan. Maka dari itu, para pengurus dan anggota HAPMI menjalin hubungan sosial dengan berbuka puasa bersama mereka. “Ini bentuk perhatian sosial kami terhadap sesama, salah satunya terhadap para santri dan warga binaan di Lapas Cianjur,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, disela kegiatan.
Menurutnya, selain buka bersama, HAPMI juga mengagendakan konser musik dengan tema nada dan dakwah, tepat di lapangan Lapas Cianjur. Bintang tamu dari luar kota pun sengaja didatangkan untuk menghibur para warga binaan.
Tidak hanya itu, dalam pentasnya juga ditampilkan para pemenang dari perlombaan tarik suara lintas generasi yang digelar beberapa waktu lalu. Bahkan, para napi yang memiliki bakat dalam bidang musik da tarik suara, diberi kesematan untuk tampil.
“Jadi kami ini ingin berikan mereka hiburan, melalui suara-saura indah para pemenang perlombaan dan bintang tamu. Tapi pastinya kami juga beri kesempata bagi mereka yang punya kemampuan bermusik dan menyanyi,” kata dia.
Ahmad menambahkan, selain kegiatan sosial dan perlombaan tarik suara, HAPMI akan terus melakukan agenda lainnya hingga akhir tahun. Dia berharap, setiap kegaitan akan terus mendongkrak eksistensi HAPMI dan bisa mendorong prestasi Cianjur di bidang seni musik da tarik suara.
“Kami akan terus ada untuk memaksimalkan potensi dari mereka yang memang menggeluti bidang musik da tarik suara. Cianjur punya potensi itu, makanya kami akan terus dorong agar bisa lebih baik,”pungkasnya.(bay/yhi)

0 Komentar