Tiger Club Perbaiki Masjid

Tiger Club Perbaiki Masjid
BAKTI SOSIAL: Anggota Cianjur Tiger Club (CTC) secara simbolis memberikan bantuan untuk perbaikan masjid di Desa Mulyasari, Kecamatan Mande, Cianjur. (IKBAL SELAMET/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Cianjur Tiger Club (CTC) menggelar bakti sosial dalam momentum Ramadan. Meskipun sudah jadi agenda rutin, tapi kini bantuan sosial diberikan pada sejumlah masjid untuk pembangunan dan perbaikan bangunan.
Ketua Umum CTC, Deni Sugandi, mengatakan, ada dua masjid yang menjadi sasaran pemberian bantuan sosial tersebut, yakni Masjid Al-Amin di Kampung Sukamanah, Desa Mulyasari, Kecamatan Mande, dan Masjid Al-Idrus di Kampung Majalaya, Desa Majalaya, Kecamatan Cikalongkulon.
“Bantuan yang diberikan berupa uang tunai yang diserahkan secara simbolis. Bantuan tersebut kami berikan untuk pembangunan serta perbaikan atau renovasi masjid,” ujar dia kepada Cianjur Ekspres, Sabtu (9/6).
Menurutnya, setiap tahun CTC Cianjur menggelar bakti sosial, terutama untuk momentum bulan suci Ramadan. Biasaya, bakti sosial tersebut meliputi buka bersama, santunan anak yatim dan panti jompo, serta bantuan-bantuan lainnya.
“Kami ingin saling berbagi untuk meringankan beban dari saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Tapi khusus tahun ini kami ingin sarana ibadah lebih baik lagi dengan bantuan pembangunan tersebut,” kata dia.
Menurutnya, bakti sosial tersebut juga bertujuan untuk memberikan contoh pada anggota CTC, terutama anggota yang baru dan para calon anggota untuk bisa menerapkan jiwa berbagi pada sesama. Sehingga CTC, lanjut dia, ke depan bisa lebih besar dengan jiwa anggotanya yang juga sama besarnya pada sesama.
“Kami harap club yang merupakan binaan dari honda tiger club indonesia (HTCI) ini terus semakin besar. Sekitar dua ratus anggota kami juga bisa lebih memiliki jiwa berbagi, terutama di momentum Ramadan yang penuh berkah ini,” pungkasnya. (bay/yhi)

0 Komentar