Kodim 0608/Cianjur Gelar Pasar Murah

Kodim 0608/Cianjur Gelar Pasar Murah
SEMBAKO MURAH: Kodim 0608/Cianjur dan Pemkab Cianjur, bersama Artha Graha Peduli, Indofood, dan Sinar Mas, menggelar pasar murah paket sembako di halaman Pendopo Cianjur. (IKBAL SELAMET/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Kodim 0608/Cianjur bersama Artha Graha Peduli, Indofood, dan Sinar Mas, menggelar pasar murah paket sembako di halaman Pendopo Cianjur, kemarin (6/6). Paket sembako murah tersebut ditujukan bagi warga tidak mampu, agar tetap bisa mendapatkan kebutuhan pokok menjelang lebaran.
“Mengisi bulan Ramadan ini Kodim 0608/Cianjur bekerjasama dengan Artha Graha Peduli, PT Sas, Indofood, dan Sinar Mas menggelar kegiatan sosial pasar murah paket sembako terbuka untuk umum, khususnya masyarakat Kabupaten Cianjur yang bertempat di Pendopo Cianjur,” ucap Dandim 0608/Cianjur, Letkol Czi (K) Hidayati ketika ditemui seusai acara kegiatan tersebut, kemarin (6/6).
Dia mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI jajaran Kodim 0608/Cianjur kepada masyarakat Cianjur, khususnya masyarakat yang tidak mampu.”Di bulan Ramadan 1439 H ini, AGP sebuah organisasi nirlaba kembali menggelar kegiatan sosial bekerja sama dengan indofood dan sinar mas, untuk menyediakan paket-paket sembako guna meringankan beban masyarakat Cianjur khususnya masyarakat kurang mampu,” ungkapnya.
Dia menambahkan acara kegiatan sosial pasar murah sembako saat ini berupa beras, gula pasir, minyak goreng, dan mie instan, yang didistribusikan di banyak titik lokasi di Indonesia terutama di wilayah Cianjur, serta di lokasi tempat usaha dalam membantu masyarakat binaan di lingkungan kantor.
“Mudah -mudahan kegiatan sosial pasar murah paket sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Cianjur khususnya umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ucapnya.
Sementara itu, Wakil Artha Graha Peduli, Aviano Sahar, mengaku, sangat berterimakasih diberi kesempatan oleh Pemkab Cianjur dan Dandim Cianjur untuk menyalurkan sembako bersubsidi dibawah harga pasar bagi masyarakat Cianjur. (bay/yhi)

0 Komentar