Beringin Rindang Peringati Nuzulul Quran

Beringin Rindang Peringati Nuzulul Quran
0 Komentar

BOGOR, cianjurekspres.net – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menggelar peringatan malam Nuzulul Quran sekaligus memberikan santunan kepada seribu anak yatim piatu. Dalam kegiatan ini, DPP Beringin Rindang juga turut serta 2.000 masyarakat yang terdiri dari unsur ulama dan struktur partai dari tingkat desa, kelurahan, kecamatan di kota dan Kabupaten Bogor yang bertempat IPC Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar) Minggu, (03/06).
Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto, Sekjen Partai Golkar, Letnan Jenderal (purn), Lodewijk F Paulus, Ketua Korbid DPP PG Happy Bone Zulkarnaen, Ketum PP AMPG, Ilham Permana, Korbid Hajriyanto Tohari, Calon Wakil Gubernur Jabar, Dedi Mulyadi, Calon Bupati Kabupaten Bogor, Ade Jaro, Anggota DPR RI Dapil Jabar III, Eka Sastra dan Deding Ishak, Anggota DPR RI Dapil Jabar IV Ikhsan Firdaus, Nawawi dan Atje Hasan.
Dalam acara tersebut juga diberikan bantuan untuk pemenangan Pilgub Jabar dari Fraksi Partai Golkar khususnya dapil Jawa Barat yang diserahkan oleh Sekjen DPP PG kepada Ketua DPD I Partai Golkar Jabar yang merupakan Cawagub Jabar, Dedi Mulyadi.
Dalam instruksinya kepada ribuan kader Golkar, Airlangga Hartanto mengatakan, wajib hukumnya Dedi Mulyadi dan Ade Jaro memenangkan kontestasi Pilkada. “Seluruh kader wajib untuk memenangkan Pak Dedi Mulyadi untuk Wakil Gubernur Jabar dan Pak Ade Jaro untuk Bupati Kabupaten Bogor,” tegasnya.(tts)

0 Komentar