Bazar Ramadan Diserbu Warga

Bazar Ramadan Diserbu Warga
KEBUTUHAN SANDANG: Bazar murah Ramadan yang berlokasi di depan Tugu Tauco, Jl Dr Muwardi-By Pass, Cianjur, ramai dikunjungi warga untuk membeli pakaian dalam memenuhi kebutuhan sandang jelang lebaran. (MUHAMAD NURSIDIN/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan saat Ramadan dan lebaran, sebuah organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Cianjur, menggelar bazar murah Ramadan, yang berlokasi di depan Tugu Tauco, Jl Dr Muwardi-By Pass, Cianjur.
Mendekati Lebaran, kebutuhan sandang atau pakaian menunjukkan peningkatan yang cukup mencolok. Peningkatan itu mulai terasa sejak memasuki Ramadan. Beragam diskon dan beragam promo dilakukan untuk menggenjot omzet penjualan, dalam memanfaatkan peluang permintaan sandang yang sedang melonjak.
Salah satu upaya untuk memenuhi kebutuhan sandang dalam memanfaatkan peluang permintaan kebutuhan sandang yang melonjak, Bravo Komando menggelar bazar murah Ramadan untuk memenuhi dan membantu warga kelas menengah kebawah, dalam memenuhi kebutuhan sandang menjelang lebaran ini.
Pengelola bazar Ramadan, Dedi Rosadi, mengatakan, bazar murah Ramadan yang digelar ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat umum untuk berbelanja kepentingan di bulan Ramadan dan menjelang lebaran.
“Tujuannya supaya masyarakat Cianjur bisa berbelanja dengan praktis, serta dengan harga yang murah. Makannya kami mengadakan bazar ini untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sandang,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, kemarin (3/6).
Dikatakan Dedi, bazar ini memang diadakan ketika bulan Ramadan untuk memenuhi kebutuhan lebaran. Ini merupakan inisiatif kami dalam membantu warga. “Sehabis lebaran ini, kami masih tetap membuka bazar murah untuk masyarakat. Makanya kami menyiapkan semua kebutuhan sandang ini dengan stok yang cukup dengan harga murah,” katanya.
Dedi menambahkan, Pemerintah Kabupaten Cianjur melalui dinas terkait, diharapkan dapat membantu dalam pelaksanaan bazar murah Ramadan ini, dengan turut serta menggelar bazar dalam memenuhi kebutuhan pangan atau sembako murah menjelang lebaran ini.
“Saya titip pesan terhadap pemerintah, tolong ketika mau menjelang hari raya Idul Fitri, pemerintah harus bisa membantu terhadap kegiatan-kegiatan seperti bazar Ramadan ini. Karena ini sangat membantu khususnya untuk masyarakat menengah kebawah, dan alhamdulillah bazar murah ini mendapat respon yang baik dari masyarakat,” ungkapnya. (job/yhi)

0 Komentar