Paket Ramadan Berkah Kedai 259

Paket Ramadan Berkah Kedai 259
MENU RAMADAN: Kedai 259 yang berlokasi di Jl Ir Haji Juanda, Panembong, Cianjur, menawarkan berbagai makanan paket Ramadan Berkah. (MUHAMAD NURSIDIN/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Memasuki bulan puasa berbagai tempat makan atau restoran, berlomba-lomba menyajikan promo dan paket khusus Ramadan. Salah satunya adalah Kedai 259 yang berlokasi di Jl Ir Haji Juanda, Panembong, Cianjur, yang menawarkan paket Ramadan Berkah mulai dari Rp 35 ribu.
Bulan suci Ramadan kali ini, ada yang spesial di Kedai 259 yakni Paket Ramadan Berkah dengan harga yang cukup terjangkau, dengan sajian menu serta rasanya yang kekinian, pastinya bakalan membuat lidah ketagihan saat mencoba.
Manager Kedai 259, Opik Hermawan, mengatakan, setiap bulan Ramadan kedai 259 memang selalu mengadakan paket Ramadan yang spesial untuk memanjakan lidah para pengunjungnya, dengan beragam harga spesial.
“Bukan hanya Ramadan tahun ini saja kami mengadakan yang spesial untuk pengunjung, tetapi setiap tahun kami selalu mengadakan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau dan rasanyapun dijamin gak nyesel saat mencoba,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, kemarin (30/5).
Menu paket Ramadan di tempat ini bervariasi, yaitu mulai dari nasi campur plus ice tea yang harganya cuma Rp 45 ribu per paket, nasi ayam balado plus ice lemon tea Rp 35 ribu per paket, chicken burger plus cola float Rp 43 ribu per paket, dan spaggeti bolognase plus strawberry splash Rp 40 ribu.
“Untuk respon dari para pengunjung kami pun alhamdulillah sangat antusias. Tujuan kami dengan diadakannya paket Ramadan Berkah setiap tahunnya yaitu untuk berbagi ke sesama muslim yang menjalankan ibadah puasa ini, dan paket yang kami tawarkan pastinya sangat murah dan soal rasanyapun bisa bersaing,” pungkasnya. (job/yhi)

0 Komentar