Beli Rabbani Dapat Umrah

Beli Rabbani Dapat Umrah
ISTIMEWA
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Rabbani sebagai brand busana muslim mendukung konsumen untuk berlomba-lomba meraih kebaikan di bulan Ramadhan. Terlebih, untuk konsumen yang belanja Ramadhan dan lebarannya di Rabbani. Sebab, ada program umrah gratis selama Ramadan bersama Rabbani.
Ramadan adalah bulan yang sangat diistimewakan dalam Islam. Sebab, semua amal ibadah yang dikerjakan akan dilipat gandakan pahalanya. Jadi momen Ramadan memang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh umat muslim.
Sebagai brand busana muslim, Rabbani sangat mendukung konsumen untuk berlomba-lomba meraih kebaikan di bulan Ramadan. Terlebih, untuk konsumen yang belanja Ramadan dan lebarannya di Rabbani. Sebab, ada program umrah gratis selama Ramadan bersama Rabbani. Dan tentunya ini bukan sembarang promo.
Di bulan Ramadan ini, Rabbani mengajak 100 orang konsumennya yang beruntung untuk melakukan perjalanan ibadah umrah secara gratis. Sales dan Marketing Director Rabbani, Budi Darmawan mengatakan, ada keutamaan dan fadhilah yang akan didapatkan jika konsumen Rabbani bisa berpuasa di Tanah Suci Mekkah.
“Jadi momen Ramadan memang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh umat muslim. Sebagai brand busana muslim, Rabbani sangat mendukung konsumen untuk berlomba-lomba meraih kebaikan di bulan Ramadhan,” kata dia melalui rilis yang diterima Cianjur Ekspres, kemarin (24/5).
Dilanjutkan Budi, untuk konsumen yang belanja baju untuk Ramadan dan lebarannya di Rabbani. ada program umrah gratis selama Ramadan bersama Rabbani dan tentunya promo tersebut bukan sembarang promo.
“Promo ini bukan untuk mencari sensasi, tetapi mengajak umat muslim untuk selalu melakukan yang terbaik di bulan Ramadan. Dan ini menjadi momentum bagi yang ingin merasakan puasa di Tanah Suci, ayo nih mumpung di ajak sama Rabbani,” ujarnya.
Untuk mendapatkan umrah gratis dari Rabbani syaratnya cukup mudah, yaitu konsumen harus belanja produk-produk Rabbani minimal Rp 400 ribu. Program umrah gratis selama Ramadan untuk 100 orang dari Rabbani serta berlaku di seluruh Indonesia selama bulan Ramadan 1439 H.
“Insya Allah semua program Rabbani ada manfaatnya. Terlebih melakukan shaum Ramadan di Mekkah. Kunjungi dan raih berkah Ramadan bersama Rabbani,” pungkasnya. (job/yhi)

0 Komentar