Ramadan, Pemain Berlatih Malam Hari

Ramadan, Pemain Berlatih Malam Hari
BERI ARAHAN: Pelatih Persib BAndung, Mario Gomez saat memberikan intruksi kepada para pemain. (persib.co.id)
0 Komentar

BANDUNG, cianjurekspres.net – Persib Bandung akan menjalani latihan di malam hari, pada Ramadan tahun ini. Latihan tersebut sangat penting sebagai adaptasi dengan jadwal pertandingan Gojek Liga 1 2018 yang dimulai pada pukul 20.30 Wib.
Dilansir situs resmi klub, Rencananya, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez akan mulai menerapkan latihan malam hari kepada Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan, Sabtu (19/5) besok. Gomez percaya, latihan di malam hari tidak menimbulkan masalah karena ia pernah menjalankan program serupa saat menangani klub Johor Darul Takzim (JDT) Malaysia.
“Tim akan berlatih mulai jam delapan malam besok. Kita lakukan ini salah satunya sebagai penyesuaian dengan jadwal pertandingan yang berubah saat Ramadan ini,” papar pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.
Gomez menilai banyak keuntungan yang akan didapat Maung Bandung dengan menggelar latihan malam saat Ramadan. Salah satunya adalah memantapkan stamina para pemain yang akan tampil dalam empat pertandingan selama Ramadan ini.
“Akan ada beberapa pertandingan penting di depan. Kita harus benar-benar mempersiapkan diri dengan baik. Jika berlatih malam, tentu sangat bagus untuk memaksimalkan program yang sudah kita buat,” katanya.(pb/tts)

0 Komentar