Cordova Edupark, Portofolio Wakaf Saham Resmi Dibangun

Cordova Edupark, Portofolio Wakaf Saham Resmi Dibangun
Cordova Edupark: Proses pembangunan Cordova Edupark ditargetkan rampung dalam kurun waktu dua tahun. (ISTIMEWA)
0 Komentar

Edukatif dan religius
Cordova Edupark didapuk sebagai apartemen edukatif dan religius pertama di Semarang, bahkan di Indonesia. Apartemen ini menyasar kaum millenial di ibu kota Jawa Tengah. Mereka khususnya kalangan mahasiswa yang membutuhkan hunian dekat dengan kampus dan memiliki fasilitas yang memenuhi gaya hidup masa kini.
Lingkungan Cordova Edupark mendukung iklim dunia keilmuan, ketentraman, kenyamanan, dan keamanan. Hal tersebut diwujudkan dengan tersedianya fasilitas amphitheater, perpustakaan, ruang dan taman baca, wall climbing, skate park, dan fasilitas lainnya.
Tempat ibadah juga dihadirkan sebagai epicentrum kegiatan yang akan melahirkan penghuni yang tidak hanya memiliki kecerdasan intelektual, tetapi juga kecerdasan emosional dan spiritual.
“Insya Allah, hunian ini nyaman, aman, dan sangat mendukung kebutuhan penghuninya, yang mana kami menyasar para mahasiswa. Saat ini banyak orang tua yang mungkin khawatir atas lingkungan kost anaknya yang merantau di Semarang. Cordova Edupark menjadi solusi untuk hal tersebut,” ungkap Robbyantono.
Proses pembangunan Cordova Edupark ditargetkan rampung dalam kurun waktu dua tahun. Imam T. Saptono selaku Presiden GWC pun optimis apartemen yang bersifat edukatif dan religius ini akan meraih profit atas penjualan tak lama setelah pembangunannya rampung. Dengan demikian, deviden dari saham proyek ini yang diwakafkan bisa dikelola dan disalurkan kepada maukuf alaih.
Imam juga berharap, Cordova Edupark sebagai portofolio wakaf saham bisa menjadi bukti bahwa korporasi wakaf sifatnya visible untuk dilakukan secara finansial. “Yang kedua, kami juga berharap portofolio wakaf saham ini bisa mendorong pengusaha lainnya untuk mulai mewakafkan usahanya,” imbuh Imam.
Selain Cordova Edupark, GWC juga mengelola sejumlah portofolio wakaf saham seperti Hydro Retailindo dan Global Wakaf Tower yang rencananya akan mulai dibangun pada Agustus 2018 mendatang. (rls)

0 Komentar