Kunjungi Pasar Parakanmuncang Sumedang, Ahmad Syaikhu Serap Aspirasi Pedagang

Ahmad Syaikhu
Calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 3, Ahmad Syaikhu, mengunjungi Pasar Tradisional Parakanmuncang, Kabupaten Sumedang. 
0 Komentar

SUMEDANG,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM -Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 3, Ahmad Syaikhu, mengunjungi Pasar Tradisional Parakanmuncang, Kabupaten Sumedang.

Syaikhu didampingi oleh Calon Wakil Bupati Sumedang nomor urut 1, H. Ridwan Solichin. Di sela-sela kampanye, Syaikhu berdialog langsung dengan para pedagang dan warga, mendengarkan harapan serta keluhan yang mereka rasakan.

Ahmad Syaikhu, yang kerap disapa Ustaz Ahmad Syaikhu, menyampaikan bahwa aspirasi utama dari pedagang adalah permintaan revitalisasi pasar dengan menggunakan anggaran dari APBD maupun APBN.

Baca Juga:Diskusi dengan Pemuda di Bogor, Ilham Habibie Janjikan Kemudahan Lapangan PekerjaanSambut HLN Ke-79, Donasi Insan PLN Terangi 3.725 Keluarga se-Indonesia

“Aspirasi atau keluhan yang disampaikan pedagang di antaranya soal revitalisasi, yang diharapkan bisa terlaksana dengan anggaran dari APBD atau APBN. Kami berharap pada tahun 2025 program ini bisa direalisasikan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Syaikhu menegaskan bahwa kunjungannya tidak hanya untuk menyerap aspirasi, tetapi juga untuk memperkenalkan pasangan ASIH kepada masyarakat. Dia berharap masyarakat Jawa Barat bisa lebih mengenal visi dan misi pasangan tersebut yang ingin membangun Jawa Barat dengan pendekatan yang lebih dekat kepada rakyat.

“Kami akan terus mendekatkan diri dengan masyarakat dan mau sama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan ASIH,” ungkapnya.

Selain menyerap aspirasi, kunjungan ini juga merupakan ajang untuk menunjukkan kepedulian Syaikhu terhadap perekonomian lokal.

Sebelum memasuki pasar, dia menyempatkan diri untuk sarapan kupat tahu Singaparna di sekitar pasar bersama tim kampanyenya. Tindakan sederhana ini, menurutnya, adalah bentuk penghargaan kepada produk kuliner lokal yang memiliki potensi besar untuk dikembangkan lebih lanjut.

Tidak hanya itu, Ustaz Syaikhu turut memborong beberapa dagangan di pasar, seperti tahu, asin, dan bandros sera jajanan pasar lainya untuk menunjukkan dukungannya kepada para pedagang kecil.

Langkah ini diharapkan dapat menggerakkan perekonomian lokal sekaligus memberikan kepercayaan kepada para pedagang bahwa ada calon pemimpin yang siap mendengar dan membantu mereka.

Baca Juga:Gelombang Dukungan ASIH Mengalir Deras, Kali Ini dari Laskar BKMB BhagasasiTambah Pasokan 70 Persen, Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Penuhi Kebutuhan Nelayan di Subang

Syaikhu juga menyoroti pentingnya dukungan masyarakat dalam memenangkan pasangan ASIH di Pilkada 2024 mendatang. Dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, ia optimis pasangan ini dapat membawa perubahan positif di Jawa Barat.

0 Komentar