Innalillahi, Anggota DPRD Cianjur Fraksi PKS Lucky Soleh Lukmanulhakim Meninggal Dunia

Lucky Soleh Lukmanulhakim
Ucapan duka cita Fraksi PKS DPRD Kabupaten Cianjur atas meninggalnya Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Fraksi PKS, Lucky Soleh Lukmanulhakim.(foto: Instagram PKS Cianjur)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Kabar duka datang dari DPRD Kabupaten Cianjur. Salah satu Anggota Komisi B DPRD Cianjur dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Lucky Soleh Lukmanulhakim dikabarkan meninggal dunia.

Informasi yang diterima Cianjur Ekspres dari Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Cianjur, RK Dadan Surya Negara, almarhum meninggal dunia ba’da Maghrib di RSUD Sayang Cianjur, Kamis 24 Oktober 2024.

“Ba’da Maghrib (meninggal), saya juga di rumah sakit dari Bandung langsung ke sini (RSUD Sayang Cianjur),” katanya kepada Cianjur Ekspres.

Baca Juga:Ahmad Syaiku Soroti Persoalan Banjir hingga Tawuran dan Konten Tawuran Ini Strategi ASIH Entaskan Pengangguran Anak Muda di Jabar    

Dadan mengungkapkan, almarhum sebelumnya mengikuti kegiatan bimbingan teknis (bimtek) Anggota DPRD Kabupaten Cianjur dan dalam kondisi sehat.

“Jadi pulang bimtek dan disana sehat, bahkan sama saya jam 4 masih WA an, sudah di rumah. Pas istirahat, tiduran, pingsan, Maghrib di bawa ke rumah sakit. Pas sampai di RSUD Sayang, katanya sudah tidak ada (meninggal dunia),” jelasnya.

Dirinya pun mengatakan, bahwa almarhum memang memiliki riwayat penyakit. “Kalau gak salah jantung,” ucap Dadan.

Dadan pun mengaku, kepergian almarhum menjadi sebuah kehilangan besar bagi keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Cianjur.

“Beliau orangnya sabar, pekerja keras dan ulet, makanya kami merasa kehilangan,” katanya seraya mengungkapkan bahwa almarhum Lucky Soleh Lukmanulhakim rencananya dimakamkan di TPU Pasarean, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur besok pukul 08.00 WIB.

0 Komentar