Bulan Inklusi Keuangan 2024, BPR Cianjur Jabar Kenalkan Produk dan Layanan ke Masyarakat

PT BPR Cianjur Jabar
PT BPR Cianjur Jabar saat melakukan sosialisasi inklusi keuangan kepada pelajar SMK Mulya Bhakti Mandiri Cianjur bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan 2024 yang mengusung tema \"Akses Keuangan Inklusif, Wujudkan Masyarakat Produktif\".(BPR Cianjur Jabar)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) Tahun 2024, PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Cianjur Jabar, mengenalkan berbagai produk simpanan dan layanan ke masyarakat.

Sosialisasi inklusi keuangan kepada masyarakat yang dilakukan dari awal hingga akhir Oktober 2024 ini, menyasar pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) hingga siswa sekolah di berbagai tingkatan.

Direktur Bisnis PT BPR Cianjur Jabar, Mochamad Ansyah Ferliansyah, menjelaskan bahwa bulan inklusi keuangan 2024 mengusung tema “Akses Keuangan Inklusif, Wujudkan Masyarakat Produktif”.

Baca Juga:Lebih Mudah Murah dan Aman, PLN Jamin Kepuasan Pelanggan yang Bertransaksi di PLN MobileAhmad Syaikhu: Kolaborasi Antar Kepala Daerah Kunci Sukses Pembangunan Jawa Barat

” Salah satu produk yang kami kenalkan khususnya untuk pelajar yakni, Simpanan Pelajar (Simpel) dan Tabungan Siswa Plus (Tasis Plus) tanpa biaya administrasi dan bisa menabung mulai dari Rp5.000,” katanya kepada Cianjur Ekspres.

Pihaknya memberikan kemudahan akses transaksi keuangan dengan program BPR Cianjur Jabar melayani langsung kepada masyarakat di lokasi atau sekolah.

“Kami memiliki layanan Pickup Service melalui mesin edisi Simfoni Mobile yang bisa melayani semua nasabah BPR Cianjur,” ungkap Ansyah.

“Alhamdulillah, selama melakukan sosialisasi banyak yang mendaftar untuk membuka rekening tabungan, termasuk deposito dan tabungan berjangka,” imbuhnya.

Selain sosialisasi inklusi keuangan, Ansyah mengatakan, pihaknya sekaligus mengenalkan kepada masyarakat bahwa PT BPR Cianjur Jabar merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kabupaten Cianjur, dan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk.

0 Komentar