Realisasi Investasi Cianjur Hingga September 2024 Capai Rp1,5 Triliun

DPMPTSP Cianjur
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Cianjur.(Dok/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Cianjur, mencatat angka realisasi investasi di Kabupaten Cianjur sudah mencapai 82,50 persen.

Berdasarkan data, hingga akhir September 2024 dari target Rp1.820.061.327.000 sudah terealisasi Rp1.501.550.594.775.

Sekretaris DPMPTSP Kabupaten Cianjur, Djoko Purnomo, mengatakan, pihaknya optimis di sisa waktu tiga bulan lagi menjelang akhir Tahun 2024 target investasi bisa tercapai.

Baca Juga:Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai di Cilaku CianjurPunya Visi Misi Jelas Majukan Jabar, DDII Deklarasi Dukung Pasangan ASIH

“Intinya dengan sisa waktu yang ada bisa tercapai sesuai target yang ditentukan,” katanya kepada Cianjur Ekspres, Rabu 16 Oktober 2024.

Menurutnya, dengan kolaborasi dan kerjasama semua pihak serta didukung Peraturan Daerah Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Cianjur yang baru Nomor 7 Tahun 2024 lebih memastikan terkait dengan kepastian investasi ke depan.

“Pencapaian realisasi investasi sejak Januari hingga September 2024 tersebut tidak terlepas dari tingginya kepercayaan berbagai kalangan masyarakat serta investor untuk menanamkan investasinya di Kabupaten Cianjur,” tegas Djoko.

“Pemerintah Kabupaten Cianjur menyediakan berbagai program untuk menarik investor datang dan menanamkan investasinya karena saat ini berbagai bidang investasi terbuka luas di Cianjur,” sambungnya.

0 Komentar