Lantik Ketua RT dan RW, Pemdes Hegarmanah Karangtengah Cianjur Imbau Jaga Kondusifitas dan Netralitas 

Pemdes Hegarmanah
PELANTIKAN: Kepala Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Asep Ramdan Nugraha saat melantik Ketua RT dan RW. (MOCH NURSIDIN/CIANJUREKSPRES)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Pemerintah Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, mengimbau kepada seluruh ketua rukun tetangga (RT) dan rukun warga (RW) untuk menjaga kondusifitas serta menjaga netralitas dalam Pilkada 2024.

Hal tersebut ditegaskan Kepala Desa Hegarmanah, Asep Ramdan Nugraha usai melantik 34 Ketua RT dan 9 Ketua RW di Aula Kantor Desa Hegarmanah, Rabu 16 Oktober 2024.

“Kami imbau agar jaga kondusifitas. Melihat aturan Permendagri tidak boleh RT dan RW terlibat politik, untuk LKD (Lembaga Kemasyarakatan Desa) itu tidak boleh terlibat politik apalagi masuk keanggotaan, lebih ke netralitas,” katanya kepada Cianjur Ekspres.

Baca Juga:Titip Nasib Ojol, Speed Kota Bekasi Siap Menangkan ASIH di Pilgub Jabar 2024Timnas Indonesia Vs Tiongkok Malam Ini, Shin Tae-yong: Kami Tiba dengan Semangat Tinggi

Ramdan berharap, seluruh Ketua RT dan RW yang baru dilantik memaksimalkan pelayanan ke masyarakat di berbagai bidang. Seperti ekonomi, sosial, kemasyarakatan dan pembangunan yang ada di setiap wilayah.

“Tentu yang kami harapkan bahwa yang paling penting adalah terkait dengan data kependudukan, yang diharapkan di masa bakti sekarang lebih valid lagi,” katanya.

0 Komentar