Pasangan ASIH Komitmen Tingkatkan Infrastruktur Olahraga di Jabar

Ahmad Syaikhu
Cagub Jabar, Ahmad Syaikhu usai berolahraga di Sport Center Indramayu, Karanganyar, Kecamatan Indramayu, Sabtu 5 Oktober 2024. 
0 Komentar

INDRAMAYU,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) berkomitmen untuk meningkatkan sejumlah infrastruktur olahraga di Jabar.

Komitmen itu disampaikan Cagub Jabar, Ahmad Syaikhu usai berolahraga di Sport Center Indramayu, Karanganyar, Kecamatan Indramayu, Sabtu 5 Oktober 2024.

Pada kesempatan itu, Syaikhu melihat sejumlah fasilitas di Sport Center Indramayu yang tidak terawat dengan baik. Salah satunya adalah trek untuk berlari.

Baca Juga:Kabar Duka, Staf Khusus Dewan Pengarah BPIP Antonius Benny Susetyo Meninggal DuniaAhmad Syaikhu Komitmen Jaga Kawasan Konservasi di Kabupaten Kuningan

“Saya melihat beberapa infrastruktur olahraga yang saya kira perlu ada perbaikan di trek untuk lari dan juga tanah-tanah yang sudah terkelupas sehingga berdebu,” ucap Syaikhu.

“Di lapangan bola basket ini juga sudah banyak yang terkelupas juga sehingga ini mungkin bagi yang jatuh bisa cedera,” tambahnya.

Bukan hanya itu, Syaikhu juga menyoroti pagar-pagar yang mengeliling kawasan Sport Center Indramayu tidak terurus dengan baik.

“Ada lagi tadi yang perlu diperhatikan pagar-pagar yang mengelilingi sport center ini, saya melihat banyak besi-besinya justru yang bolong-bolong karena mungkin tidak terjaga dengan baik,” katanya.

Menurutnya, kondisi ini perlu perhatian dari pemerintah, baik di tingkat daerah maupun provinsi.

“Saya kira ini harus menjadi perhatian bagi kita semuanya, baik di pemerintah kabupaten maupun di provinsi,” ujarnya.

Dengan adanya peningkatan infrastruktur, kata Syaikhu, akan menumbuhkan semangat dan membuat nyaman masyarakat dalam berolahraga.

Baca Juga:Ahmad Syaikhu Optimistis Pasangan ASIH Ulang Kemenangan Aher di Pilgub JabarPresiden Terpilih Diharapkan Jadi Panglima Pemberantasan Mafia Pertambangan dan Mafia Perkebunan Sawit

“Mudah-mudahan ketika ada perbaikan membuat anak-anak yang berolahraga di sini nyaman, masyarakat yang memanfaatkan sport center ini juga lebih nyaman,” ungkapnya.

Syaikhu juga masyarakat untuk turut serta menjaga dan merawat fasilitas infrastruktur olahraga khususnya Sport Center Indramayu.

“Ke depan saya berharap kita merawat ini bersama-sama, menjaga tidak hanya sekadar pemerintah tapi juga warga bisa bersama-sama untuk menjaga, merawat sport center yang kita banggakan,” tandasnya.(*)

0 Komentar