Calon Bupati Cianjur Deden Nasihin Tepis Isu Tak Serius dalam Kontestasi Pilkada 2024

Deden nasihin
Calon Bupati Cianjur Nomor Urut 3 Deden Nasihin.
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Calon Bupati Cianjur nomor urut tiga, Deden Nasihin menepis isu ketidakseriusannya maju dalam kontestasi Pilkada 2024.

“Berbicara atau menilai keseriusan itu bukan orang lain yang menilai, tetapi kita yang menjalani. Bentuk keseriusan saya salah satunya rela mengorbankan jabatan di DPRD Jabar yang sudah di tangan demi Cianjur,” ujar pria yang akrab disapa Kang Denas tersebut, Kamis 25 September 2024.

Secara tegas, lanjut Kang Denas, dirinya tidak main-main dalam pencalonan tersebut dan akan mempertanggungjawabkan dalam pencalonan di Pilkada serentak 2024 ini. Bahkan untuk segala sesuatu seperti logistik pun sudah siap dalam mengarungi pesta demokrasi daerah ini.

Baca Juga:Penggalian Nilai-Nilai Universal Agama Perlu Dilakukan untuk Tegakkan Moralitas Serta EtikaPSSI dan KNVB Tandatangani MoU, Erick Thohir: Kerjasama Saling Untungkan Sepakbola Kedua Negara

“Saya tidak main-main dalam pencalonan ini dan saya akan pertanggungjawabkan. Saya Deden Nasihin dan dr Efa Fatimah mengikuti Pilkada ini dengan serius, untuk berbakti kepada masyarakat Cianjur, untuk membawa Cianjur lebih baik lagi, mewujudkan Cianjur Berkah serta berdaya saing hikmah juga amanah,” tegasnya.

Lanjut Kang Denas, baginya isu yang berhembus kepada dirinya, dianggap sebagai bahan bakar untuk tetap maju. Dirinya mengibaratkan seperti burung elang dan burung gagak yang tengah terbang.

“Ini jadi motivasi untuk saya dan tim. Seperti burung elang yang terbang tetapi dipatuk oleh burung gagak. Namun, burung elang tetap terbang tinggi, tidak menghiraukan burung gagak. Sehingga ketika di batas ketinggian, burung gagak akan jatuh dengan sendirinya,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Divisi Relawan dan Saksi Pasangan Calon (Paslon) Deden Nasihin-Efa Fatimah, Daseng Hakimi menambahkan, dirinya beserta para relawan tidak terpengaruh dengan isu yang ramai dibicarakan di luar.

Pihaknya akan fokus pada pemenangan dan menyukseskan pasangan Deden Nasihin-Efa Fatimah di Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Kami siap untuk memenangkan paslon nomor urut tiga dan tidak gentar dengan isu yang berkembang di luaran. Kami tetap menjaga solidaritas serta kerja sama tim untuk satu tujuan yakni menang,” pungkasnya.(*)

0 Komentar