Bertemu Herman Saat Kampanye, Pedagang Ini Sampaikan Ucapan Terima Kasih Sudah Dibantu Program 10.000 UMKM

Herman Suherman
Seorang pedagang es cendol menghampiri Herman dan menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah dibantu program bantuan 10.000 UMKM.(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM -Ada yang menarik di hari kedua kampanye Calon Bupati petahana Cianjur Herman Suherman. Seorang pedagang es cendol menghampiri Herman dan menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah dibantu program bantuan 10.000 UMKM.

“Terima kasih bapak atas bantuannya ya pak. Bantuan dari bapak saya pakai untuk modal jadi saya bisa menambah jenis jualan saya,” kata pedagang yang namanya sama dengan sang Cagub yakni Herman di Desa Jatisari, Kecamatan Bojongpicung, Kamis 26 September 2024.

Herman mengaku program bantuan UMKM yang telah diterimanya sangat bermanfaat untuk mengembangkan usahanya.

Baca Juga:Penyair Jawa Barat Ihsan Subhan ikuti Kegiatan FSIGB 2024 di Tanjungpinang KepriBey Machmudin Sambut Kedatangan Kontingen PON, Kebersamaan Kunci Jabar Hattrick Juara Umum

“Alhamdulillah kita sebagai pedagang sangat merasakan manfaatnya, semoga pak Herman Suherman bisa terpilih lagi menjadi Bupati dan program bantuan UMKM ini bisa dilanjutkan,” ujarnya.

Pria berusia 55 tahun ini meyakini bahwa pelaku UMKM di Cianjur banyak mendukung Herman Suherman untuk menjabat satu periode lagi. Menurutnya penerima bantuan sejumlah puluhan ribu tersebut akan memilih Herman-Ibang pada tanggal 27 November mendatang.

“Insya Allah doanya pelaku UMKM yang sudah dibantu Pak Herman akan mengantarkan beliau jadi Bupati lagi,” katanya.

Sementara itu, calon Bupati Cianjur nomor urut satu ini mengaku bersyukur didoakan langsung oleh rakyat. Ia pun menegaskan bahwa program bantuan 10.000 UMKM akan terus dilanjutkan jika dirinya terpilih lagi menjadi Bupati Cianjur periode 2024-2029.

“Program bantuan 10.000 UMKM ini dampaknya nyata dirasakan langsung oleh masyarakat. Sudah lebih dari 19 ribu UMKM merasakan manfaatnya. Jadi sudah pasti insya Allah akan saya lanjutkan di periode selanjutnya,” pungkasnya.(*)

0 Komentar