Review Sepatu Saucony Kinvara 14: Kelebihan dan Harga Terbaru

sepatu Saucony Kinvara 14
sepatu Saucony Kinvara 14
0 Komentar

4. Sol dari karet elastis

Kesempurnaan Kinvara terlihat dari penggunaan bahan sol yang terbuat dari karet terbaik. Ini yang menjadikan bagian tumit terasa tetap nyaman dan sepatu tidak licin. Guratan pada bagian bawah sol menjadikan sepatu dapat mencengkram lebih kuat di berbagai jenis permukaan tanah sehingga meminimalkan resiko terjatuh. Material yang kuat dan terbaik menjadikan Kinvara produk terbaik yang bisa menjadi pilihan siapa saja.

5. Harga

Terbuat dari material pilihan Kinvara dipasarkan dengan harga yang pantas. Anda dapat memiliki produk terbaik ini dengan harga sekitar Rp. 2,47 juta dan bisa mendapatkan spesial price karena brand ini sering mengadakan promo.

Segera miliki sepatu terbaik seri Saucony Kinvara 14 dengan memesannya di Blibli. Blibli merupakan marketplace terbaik dan terlengkap yang hanya menyediakan produk asli untuk kepuasan konsumen.

Baca Juga:Kick Off Integrasi Layanan Primer, Dinas Kesehatan Cianjur Optimalkan Layanan PuskesmasGempa Garut-Kabupaten Bandung, Bey Machmudin: Pelatihan Mitigasi Bencana Harus Makin Gencar

Berbelanja di Blibli aman, mudah dan cepat. Blibli menyediakan banyak pilihan cara pembayaran. Setelah mendapatkan informasi berdasarkan review sepatu Saucony Kinvara 14, segera kunjungi aplikasi atau website Blibli untuk memesan produk terbaik ini!

Jangan lupa untuk nikmati diskon produk sport di Blibli dengan diskon 80%* dan ekstra cashback hingga Rp300ribu!

Referensi:

https://www.blibli.com/friends/blog/review-sepatu-saucony-11/

0 Komentar