Kolaborasi dengan AMG, PLN Icon Plus Market Sounding Sekaligus Launching Videotron 3D Pertama di Kota Bandung

PLN Icon Plus
PLN Icon Plus berkolaborasi dengan PT. Alternative Media Group (AMG) yang merupakan salah satu pelopor dan perusahaan media luar ruang atau Out-of-Home (OOH) berbasis digital di Indonesia, Kamis 19 September 2024. 
0 Komentar

KOTA BANDUNG,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM -PLN Icon Plus sebagai Sub Holding Beyond KWH dari PLN, terus melakukan kolaborasi dan pengembangan bisnis baru.

Kali ini PLN Icon Plus berkolaborasi dengan PT. Alternative Media Group (AMG) yang merupakan salah satu pelopor dan perusahaan media luar ruang atau Out-of-Home (OOH) berbasis digital di Indonesia, Kamis 19 September 2024.

Berlokasi di Café Jabarano Braga, PLN Icon Plus bersama dengan AMG, PLN UID JABAR, dan juga PLN Pusat melakukan market sounding sekaligus Launching Videotron Asia Afrika yang berada tepat di Gedung PLN UID JABAR.

Baca Juga:KPU Cianjur Tetapkan DPT Pilkada 2024 Sebanyak 1.816.668 PemilihWJIS 2024, Dua BUMD Jabar Tandatangani MoU Kelola Gas Alam dan Pipanisasi Jaringan Air Bersih

Sebagai Sub Holding Beyond KWH dari PLN yang ditugaskan untuk meningkatkan pendapatan diluar ketenagalistrikan, PLN Icon Plus memandang lokasi Gedung PLN UID Jabar yang berada di main road Asia Afika di Kota Bandung, memiliki posisi yang sangat strategis dalam hal Market Sounding, sehingga melalui Media Videotron dapat menjadi salah satu Revenue Beyond KWH baru bagi PLN Grup.

Jenis Videotron yang terpasang di Gedung PLN UID Jabar, merupakan Videotron anamorphic yang menghasilkan gambar video dengan efek 3D, dan diklaim sebagai videotron 3D pertama di kota Bandung.

Dalam hal pengelolaannya, PLN Icon Plus berkolaborasi dengan AMG sebagai perusahaan yang telah memiliki pengalaman di dunia media advertising.

“Setelah 2 tahun inovasi ini kami usahakan, akhirnya hari ini dapat terwujud secara nyata, berkolaborasi dengan AMG sebagai perusahaan yang sudah berpengalaman di media advertising, kami resmikan Videotron anamorphic pertama di Bandung yang kami namakan Videotron AA, yang mengambil singkatan dari nama jalan Asia Afrika, semoga ini menjadi awal dari kolaborasi-kolaborasi selanjutnya, sebagai Langkah optimalisasi asset, dan semoga hadirnya Videotron ini dapat membantu bisnis lainnya agar dapat tumbuh dan berkembang lebih baik lagi,” ujar Yulia Takuma Dewi VP Pengembangan Bisnis ER PLN Icon Plus dalam sambutannya.

Sejalan dengan itu, PLN UID jabar yang dalam hal ini diwakili oleh Krisantus Hendro Setyawan SRM Komunikasi dan Umum menyampaikan, sebagai salah satu BUMN yang memiliki aset dalam bentuk tanah dan bangunan dengan jumlah yang tidak sedikit, PLN berkomitmen untuk memaksimalkan pemanfaatan dan pendayagunaan asset.

0 Komentar