Tim Kampanye Pemenangan Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah Dikukuhkan, Target Menang 55 Persen Suara 

tim kampanye
Tim Kampanye Pemenangan Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Cianjur, Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah dikukuhkan di Posko Pemenangan Koalisi Cianjur Berkah di Jalan Siliwangi Cianjur, Senin 16 September 2024. (istimewa)
0 Komentar

Menurut Asep Iwan, pasangan Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah, harus menang dan Partai Golkar siap mengawal melalui kekuatan seluruh infrastruktur dan jajaran struktural yang dimiliki. “Kita akan kerahkan seluruh kekuatan untuk menang dan yakin kita menang,” sambungnya dengan penuh semangat.

Sementara, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cianjur, RK Dadan Surya Negara, berharap pemenangan yang dilakukannya tidak semata-mata menang tapi juga berkah.

“Perjuangan ini harus bernilai ibadah. Kita yakin bersama Golkar dan PKS serta Perindo kemenangan itu menjadi nyata. Sebab Golkar itu diam-diam menghanyutkan,” sambung Dadan.

Baca Juga:Libur Panjang Akhir Pekan, KCIC Catat Penumpang Whoosh Meningkat 25 Persen KAI Operasikan 113 Kereta Api, Kota Wisata Jadi Tujuan Favorit Penumpang 

Ketua DPC Perindo Kab. Cianjur, Teni Ansar Mulya dalam kesempatan itu meyakini pasangan Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah bisa diantarkan ke Pendopo menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2025-2030. Pasalnya, kata Ansar, angin perubahan menjadi harapan seluruh warga saat ini.

“Kang Deden Nasihin dan Bu Efa Fatimah ini punya kapasitas untuk memimpin Cianjur kedepan. Beliau yakin mampu meningkatkan tarap hidup rakyat menjadi lebih meningkat, pembangunan maju dan seluruh rakyat bisa terlayani dengan baik,” sebut Ansar.

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Deden Nasihin dan Neneng Efa Fatimah kemudian secara bergiliran kemudian menyampaikan visi dan misi serta program yang akan dijalankannya dalam pemerintahan kedepan. Meliputi 30 program prioritas dan 10 program super prioritas.(*)

0 Komentar